Jumat, 24 Desember 2010

Award Dari Ummu Rizka...^^

Seneng dehhh..aku dapet award hari ibu dari ummu rizka...nih dia...^^
terimakasih sangat ummu...^^

mom's award

Baca juga daftar isi

16 komentar:

Indonesia bisa! mengatakan...

wow..
met hari ibu juga..
wew..
bawa payung pas ksini.. ;)

ummurizka mengatakan...

sudah berhasil membawa pulang ya mbak..senang sekali mbak berkenan menerimanya..semoga persahabatan kita tetap terjaga dan bisa saling tukarinforamasi yang bermanfaat :lol:

orange float mengatakan...

selamat hari ibu buat para ibu, baik itu ibu muda maupun calon ibu :)

r10 mengatakan...

selamat untuk awardnya, semoga menjadi ibu yang baik bagi keluarga

puteriamirillis mengatakan...

@indonesia bisa: iya bawa payung..tapi di rumah ga ujan kok,,,cuma jendelanya aja basah..:>
@ummurizka:iya ummu..akhirnya bisa juga...dengan bantuan nia..ternyata di copas aja yah?
@orange float: sama2 ya mis oren...selamat hari ibu untuk para ibu dan calon ibu..^^
@r10: iya award pertama niy rio...^^amiin...semoga rio juga menjadi bapak yg baik atao calon bapak yaa...

cucuharis mengatakan...

saling berbagi award di kalangan blogger memang indah :)

fitr4y mengatakan...

selamat ya .. award khusus tuk ibu, smoga menjadi ibu yg menyayangi n di sayangi ..

:)

Blog Keluarga mengatakan...

Selamat Hari Ibu ya??? Salam hangat dari Balikpapan...

puteriamirillis mengatakan...

@cucu: iya benar sekali...^^
@fitr4y: amin mbaa...terimakasih doanya..sama2 ya...
@blog keluarga-mba henny: salam hangat balik mba...

Willy Merdiansyah mengatakan...

maaf saya ndak bisa mengucapkan selamat, karena selain dalam islam juga tidak ada namanya hari ibu, tapi saya sadar bahwa setiap hari itu kasih sayang ibu tidak pernah berkahir dan saya mau setiap hari mengucapkan betapa luar biasanya makhluk yang bernama 'Ibu'

sayang saya hanya bisa mendo'akannya.

Lozz Akbar mengatakan...

Selamat hari IBU ya mbak... gemes deh liat si kecil

aldy mengatakan...

Selamat Awardnya dan selamat Hari ibu. Maaf terlambat. Link diblog saya error.

OOT.
Saya mencoba akses alamat http://ummurizka.wordpress.co.id seperti yang tertulis pada award, tetapi yang saya jumpai halaman error. Mungkinkah yang dimaksud http://ummurizka.wordpress.com?

puteriamirillis mengatakan...

@willy:tidak masalah pak,,terimakasih..^^
@lozzakbar: terimakasih akbar...^^namanya sama ama adek saya.
@aldy: dot com...bener di coba di ummu rizka...dot com

Indah Juli mengatakan...

Wow, senangnya yang dapat award.

pendarbintang mengatakan...

Mbak....selamat, selamat...it adalah bukti kalau Mbak adalah Ibu yang luuuaaarrr biasaaaa....

Peluk sayang..

puteriamirillis mengatakan...

@indah : iya mba senang...^^salam untuk klg...
@hani: hani juga calon ibu yang luarrrr biasa...^^