Rabu, 13 Juli 2011

Mulai Menjadi Blawger

Teman-teman mulai hari ini insya Allah saya akan jadi blawger, ya menjadi seorang blogger yang banyak menulis artikel-artikel mengenai Hukum dan HAM, agak nyerempet ke politik, sosial, masyarakat. Saya akan tetap menuliskannya dengan gaya tulisan saya. Supaya teman-teman yang membaca tidak bosan. Saya sudah mulai jenuh menulis artikel pribadi di sini, biarlah blog saya meningkat ranahnya. Doakan saya ya, ini juga berkaitan dengan permintaan suami agar saya dapat menampilkan artikel yang sesuai saja dengan bidang saya. Walau sekali-kali saya juga akan tetap menulis puisi, atau artikel perjalanan ke suatu tempat atau pengalaman baru yang mungkin akan bermanfaat bagi sahabat semua.


Diantara hal-hal yang ingin saya sampaikan di sini misalnya mengenai hukum perdata, hukum pidana, hukum tata negara, hukum administrasi negara, dan hukum internasional. Misal tentang pernikahan, perceraian, hukum adopsi anak, hukum dalam bidang kemasyarakatan, artikel-artikel HAM, dll. Semua adalah berkaitan dengan pandangan saya terhadap segala sesuatu tentang hukum dan HAM.

Perubahan ini penting berkaitan dengan eksistensi saya di dunia blog. Dalam mengikuti kuis pun sebisa mungkin akan dikaitkan dengan hal-hal tersebut. Semoga saya bisa, dari dulu sebenarnya sudah mau beralih menjadi blawger tapi belum yakin, apakah saya bisa atau tidak. Saya pun belum memiliki kepahaman tentang tulisan seperti apa, saya kuatir gaya penulisannya justru membosankan. Namun akhirnya saya putuskan saya tetap menulis dengan gaya saya sendiri, tapi temanya dibuat lebih ke hukum dan HAM.

Di dalam masyarakat kita sendiri sebenarnya ada banyak hal yang bisa diangkat mulai dari perkelahian antar kampung, korupsi kecil-kecilan, hukum nilep uang orang, hukum caci mencaci, hukum copy paste, dll. Semoga penulisan saya bisa bermanfaat bagi sahabat semua. amiiinnn...^^

7 komentar:

riez mengatakan...

Aku dukung selalu,itung2 ikut melek hukum


Salam Lawyer

Orin mengatakan...

Ditunggu artikel2 hukumnya Jeng ;)

edratna mengatakan...

Bgaus sekali..bisa sharing ilmu pengetahuan....
Bisa seperti blognya kang anggoro.org yang banyak membahas tentang hukum dengan bahasa yang ringan.

adetruna mengatakan...

aasiiiik akan banyak pengetahuan seputar hukum... trim's sblmnya :)

Fairysha mengatakan...

wah,..saya baru berkunjung kesini, mba..ternyata mau ganti haluan ya...^_^

walau kajian itu agak berat sih di mata sya yang memang awam dalam dunia tersebut, tapi mudah2an ini dengan pembaharuan ini banyak ilmu yang bisa saya dapatkan. tengkyu mba n salam kenal...^^

advertiyha mengatakan...

Yeaaaahhh,,, setuju..setuju...
mudah2an bisa menjadi pencerahan bagi sahabat semua dan semakin faham dengan hukum.. :)

tengkiu ya mbak sebelumnya...

Lidya mengatakan...

setidaknya baca postingannya aku bisa dapat ilmu baru nih