Jumat, 25 Oktober 2013

Emak-Emak Suka Diskon Menggelora

Assalaamu'alaikum wr.wb

Hai apa kabar teman? Ah, minggu-minggu ini sedikit melelahkan juga. Banyak hal harus dialami dan banyak hal harus dipahami. Hmm, agak bosan ah membicarakan hal yang berat-berat. Bagaimana kalo kita ngomongin tentang satu hal yang menyenangkan saja yaitu belanja.

Kalo menurut temen gue yang hobi belanja, belanja itu sangat menyenangkan, walo yang dibelanjain punya orang alias dia suka nolongin temen yang lain untuk membelanjakan sesuatu yang penting hobi belanjanya tersalurkan. Kalo bagi gue, gue akan merasakan kepuasan ketika gue bisa belanja banyak barang dengan harga miring. Hehe..alias barang itu didiskon. Misalnya nih tuh barang awalnya Rp200.000 tapi karena diskon jadi cuma Rp25.000 (haha, diskonnya 75% !!!) jadi gue bisa beli barang lain kan kalo ada diskon.

Ngomong-ngomong soal diskon kebanyakan emang para emak dan cewek-cewek yang suka dengan diskon atau barang murah sementara bapak-bapak dan cowok-cowok kalo udah nemu barang dengan harga tertentu ya nggak segitu dikejar sampe bisa diskon, kalo emang butuh dan harganya segitu ya dibeli aja. Beda ama emak-emak yang sukaaaa banget kalo ada diskon jadi sebisa mungkin beli sesuatu itu dibandingin dulu, oh di sini harganya segini tapi di tempat lain ada yang diskon maka akan memilih beli yang diskon, lebih muasin,hihi...

Diskon itu kalo dipikir-pikir seperti adeknya nawar (walopun jauh sih ya definisinya, hehe), kalo di pasar kita bisa nawar, nah diskon ini nawar versi dibolehin langsung ama si penjual tanpa perlu kita cape-cape nawar dan kalo ga dibolehin sama penjual langsung pergi sok-sok ga terlalu butuh padahal berharap dipanggil lagi sama penjualnya dengan kata-kata, "gapapa deh bu saya kasih". 

Diskon biasanya kita temui di toko online semacam Zalora atau di mal-mal dan ITC. Yup, zalora itu salah satu toko online terbesar di Indonesia yang menjual barang-barang berkualitas dengan diskon yang banyak. Zalora Great Sale bisa 75% off + extra 50% cash back. Bergairah dah kalo dah gini. Jenis barang di zalora yang beragam mulai dari pakaian, tas, sepatu, aksesories, peralatan ibadah baik untuk wanita dan pria membuat kita seperti merasakan "Non Stop Shopping @ one page", tinggal klak klik wishlist kita lalu hubungi zalora, barang pun sampai dengan sistem bayar di tempat. Praktis bukan?

Salah satu merek yang dijual di Zalora adalah Ezra. Sebuah brand yang menjual beragam jenis dress, atasan dan bawahan untuk wanita.  Beragam gaya untuk ke kantor, jalan-jalan atau sekedar main ke rumah sodara dan teman juga ada loh, cocok untuk emak-emak dan remaja putri.


Satu contoh Chanel Jacket dari Ezra

Atau lagi cari sepatu ada beragam model dan warna yang bisa kamu dapatkan diantaranya yang terbaru dari Tolliver dan gue suka model dan warnanya. Kalo dipake dengan rok panjang jadinya keren.


Atau handbag palomino yang ini lucu deh kaya ada segi-seginya gitu...

Dari kemarin gue cuma ngeliatin aja deh pengen beli apa sebenarnya dan sebelum gue bertambah bingung lebih baik kita sama-sama ke zalora yuk...puas-puasin deh maaak belanja dengan harga diskon yang menggelora.



Wassalam
Pu

http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html





13 komentar:

Nophi mengatakan...

intip dompet dulu mbak ^^,

Lidya Fitrian mengatakan...

dengar kata diskon langsung tergiur ya mba

Bunda Kanaya mengatakan...

saiah pecinta diskonan.... *pengakuan diri ^____*

Unknown mengatakan...

Resellers welcome, drop shipping by www.lavabra.com.

New collection seamless bra and panties, only at www.lavabra.com!

Promosikan website kita sampai menjadi order, akan di berikan komisi sampai 10% per order, atau dropshipping on your website! Contact us!
Like us on www.facebook.com/lavabra

puteriamirillis mengatakan...

@Lavabra CSok

puteriamirillis mengatakan...

@Bunda Kanayasammma....

puteriamirillis mengatakan...

@Lidya - Mama Cal-Viniyah mbakkk.

puteriamirillis mengatakan...

@Nophiikutan intip dompetny nophie

Shopdeca mengatakan...

Ngomongin soal diskon, kamu bisa merasakan pengalaman belanja online premium untuk produk-produk curated di shopdeca. ada program Sale up to 50% Off. Limited Time. ada dompet dan tas kulit karya designer lokal dan international. yuk cek.

website mengatakan...

diskon memang menjadi magnet yang kuat XD

Unknown mengatakan...

sepatu original harga murah meriah klik www.sepatusneakers.com

Black Hat SEO Tools mengatakan...

mantabbbb

kemejapriabranded mengatakan...

diskon dan kualitas barang selau menarik Kemeja Kerja Pria