Jumat, 31 Januari 2014

Alhamdulillah Libur!

Assalamualaikum
Hai apa kabar temans? Jumat gong xi fa cai nih. Libur. Alhamdulillah masih bisa libur. Ga bisa dibayangin kalo ga ada libur atau libur hanya weekend aja, bagaimana jadinya coba.

Yah secara di rumah lagi ga ada bedinde, jadi pekerjaan rumah ya dikerjakan di sabtu minggu. Otomatis ga ada libur beneran libur. Jadi kalo ada libur tambahan kaya hari ini rasanya nikmat banget.

Suami dan umar juga baru balik kemarin dari kampung. Rindunya terobati. Kata suami, ya begitu harusnya suami istri, rindu di saat berjauhan. Kalo ga ada rasa rindu gawat itu. Alhamdulillah masih diberi rasa rindu itu.

Hari ini juga seneng karena mb moh, mantan mbak yang pernah kerja di rumah dan sekarang ga kerja dulu karena anaknya masih bayi (dia baru lahiran makanya pulkam) sms ke aku. Tadinya aku dah bingung karena nomornya ga bisa dihubungi. Alhamdulillah bisa terhubung kembali. Sedih jika ada bedinde yang uda kaya sodara terputus silaturahim. Alhamdulillah.

Ya udah itu dulu temans, met liburan ya.
Wassalam
Pu
http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

3 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

Met hari libur mbak.

HM Zwan mengatakan...

Selamat liburam mbk;)

Obat Asma Alami mengatakan...

asyik ding yah mbak bisa libur kayak gitu.. :)