Senin, 27 Januari 2014

Be Calm!

Assalaamu'alaikum wr.wb
Hai temans, sudah hari Senin lagi nih. Ayo mulai beraktivitas lagi. Nah berhubung masih pagi di hari Senin mari kita bahas sesuatu yang ringan saja. Be Calm!

Pernah ga sih kamu panik melihat meja kerja berantakan dan penuh tugas yang menanti terus masih juga kamu panik eh anakmu nelpon nanya pulang jam berapa dari kantor, bergantian dengan messege dari ibu-ibu di sekolah anak yang ngebahas makan sehat yang dijadwalkan untuk kita.

Eits...jangan panik dulu.Ingat kita itu wanita yang dilahirkan untuk bisa mengatasi berbagau permasalahan di satu waktu. Intinya be calm. Jangan panik.

Otak wanita memang di design oleh Allah untuk bisa segala kok, kerjaan rumah beres, anak-anak beres, kerjaan kantor juga beres. Nah kalo segala sesuatu kamu rasa lagi ga beres itu tandanya kita yang lagi ga beres.

Coba tenangin diri dulu, masalah ditulis di secarik kertas terus selesaikan satu persatu. Coba sambil denger musik, lebih lega bukan. Jangan juga berpikir aneh-aneh tentang ketidakberesan. Bepikirlah positif, semua bisa diatasi.

so be calm!

Wassalam
Pu
http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

6 komentar:

Obat Penyakit Hepatitis mengatakan...

I'm agree !
ya begitulah.. masalah memang harus diselesaikan denga tenang yah mbak.. supaya hasilnya juga baik.

Hanna HM Zwan mengatakan...

jadi inget,be calm n confident heheeh

angkringanwarta.com mengatakan...

Musik memang bikin tenang

Mr TM mengatakan...

Waalaikum salam wrwb.

Hadapi masalah dengan tenang (dengan kepala dingin) agar dapat menyelesaikannya tanpa memancing munculnya masalah baru, betu ya.

Keren! :)

Della mengatakan...

"Otak wanita memang di design oleh Allah untuk bisa segala kok, kerjaan rumah beres, anak-anak beres, kerjaan kantor juga beres. Nah kalo segala sesuatu kamu rasa lagi ga beres itu tandanya kita yang lagi ga beres."
Tiba-tiba aja gue langsung pengin jadi laki-laki, Pu, wkwkwkwkwk.. berat bener kayaknya jadi perempuan :D

puteriamirillis mengatakan...

Wkwkwk...gw mah ga mau jd laki-laki,ga seru,kurang sentimental. Biar kate kerjaan banyak toh mah bs ngomel panjng kbr...wajar...perempuan...hehe