Senin, 20 Januari 2014

Semangat Senin!!!

Assalamualaikum wr.wb
Hai apa kabar temans? Semoga hari ini kamu semua baik - baik saja yah. Hari senin lagi,terkena syndrom i don't like monday kah? Semoga enggak ya.

Yah,suka atau tidak suka syndrom tersebut wajar ada pada manusia. Siklus abis libura weekend ditambah dinginnya hujan membuat raga merasa lebih enak untuk leyeh-leyeh. Hari Senin lagi,mengingat banyaknya kerjaan yang sudah menunggu saja bisa bikin senewen, ditambah perkiraan jalanan macet. Lengkap sudah alasan untuk tidak ngantor.

Satu hal tapi ya. Kita harus ingat. Nikmat Allah yang mana lagi yang kau dustakan. Ayat yang muncul berulang kali di qs.arrahman membuat kita seharusnya tersadar. Ya pekerjaan kita nikmat. Nikmat yang telah Allah berikan untuk kita. Bayangkan kalau kita tidak punya pekerjaan dan harus tergantung pada orang lain. Nggak nikmat.

Atau coba lihat sekitar kita. Mereka mungkin tidak punya pekerjaan atau punya tapi pekerjaannya menuntut aktivitas fisik yang berat. Semisal bapak yang membersihkan gedung bertingkat.

Saya sendiri sering melihat mereka ketika gedung kantor saya dibersihkan. Mereka harus bergelantungan dengan menggunakan tali pengaman seperti untuk panjat tebing gitu. Pekerjaan mereka sangat beresiko tinggi. Bagaimana jika tali pengaman lepas. Hmm, wassalam deh.

Jadi temans, yuuuk semangat Senin!!! Hmm lebih kepada semangat untuk diri Pu sendiri.

Wassalam
Pu
http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

3 komentar:

alaika abdullah mengatakan...

Yuk Mba Pu, kita sambut Senin dengan penuh semangat! I like Monday. :D

dimyCorner mengatakan...

Semangat Pagi di hari Senin juga.

Ysalma mengatakan...

Hari Senin semangat baru.