Jumat, 21 Februari 2014

#Prompt 39 : Bakso Malang

"Prajurit siaaaap geraaaak!"
"Sebentar lagi giliranmu tuh, kamu harus siap, sebagai prajurit harus siap tempur dalam kondisi apapun."
"Aku deg-deg-an, mengapa nasib prajurit macam kita selalu begini."
"Yah, memang, kita sudah melewati masa dikumpulkan, lalu diuleni, lalu dibulatkan, lalu direbus, setelah itu kita dikumpulkan dengan bahan lain."
"Aku akan melewati saatnya disiram kuah panas, selamat tinggal sobat, aaaaaahhh panaaaaas!"
"Setelah ini aku sob!"
Bakso malang pun pasrah disiram kuah panas dalam diam.
untuk Mff

Http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

18 komentar:

Evi Sri Rezeki mengatakan...

Saran aja, Mbak. Buat nyebutin bakso Malangnya diakhir buat twist. Tapi lucu kok FFnya :)

Pista Simamora mengatakan...

siap mbak.. jadi pengen makan bakso, hehe

danirachmat.com mengatakan...

Ahahahahaha. Perasaan yang dialami baso malang. :))

puteriamirillis mengatakan...

Ok mb, makasi, sarannya kuikuti yaw

puteriamirillis mengatakan...

@Pista Simamora silahkeun pista...

puteriamirillis mengatakan...

@danirachmat.com iya, kita harus empati dan! Hihi

hana sugiharti mengatakan...

whuaaaa panas hehe gak kefikir sih bikin ide gini (y)

puteriamirillis mengatakan...

Iya kasian baksonya ya mak.

obat penyakit asma mengatakan...

eummm mau dong baksonya... heehe

Obat Untuk Asam Lambung Tinggi mengatakan...

Bakso makanan favorit ku

ketty husnia mengatakan...

kalo hujan, ini makanan kegemaran banyak orang loo.. ok ide ceritanya mba :)

puteriamirillis mengatakan...

Makasi ya mb ketty

puteriamirillis mengatakan...

@obat penyakit asma silahkan ...

puteriamirillis mengatakan...

@Obat Untuk Asam Lambung Tinggi sama dong.

Miss Rochma mengatakan...

mak Pu, suka sama penyebutan 'prajurit' untuk baksonya :)

puteriamirillis mengatakan...

Jadi prajurit bakso ya maak.

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

aku minta 1 mangkok mbak

puteriamirillis mengatakan...

@Lidya - Mama Cal-Vin hihi..nih mbak aku kasih :)