Minggu, 02 Februari 2014

Fiksi: (Ga tau mo dikasi judul apa)

"Alunan lagu ini vi yang selalu ngingetin gue dengan dia dulu,"ujar Diah sambil memegang cangkir vanila latte.

"Iya di, gue si cuma penasaran aja, kenapa sih lo nanggapin mantan cowo lo yang sekarang juga udah jadi suami orang sementara Rangga mau lo kemanain?"balas vina.

"Rangga tetep suami gue lah."

"Gila lo ya, udah punya suami tajir, ganteng, romantis, dan baik banget masih aja ngelaba ama mantan. Kaya mantan lo lebih baik aja dari Rangga."Vina gregetan ama sahabatnya.

Hujan masih lebat di luar mal. Diah dan Vina sedang menikmati secangkir vanila latte di cafe. Suami-suami mereka lagi sama-sama ada perjalanan dinas luar kota. Sore sepulang ngantor di kawasan Gatot Subroto mereka ngemal dulu.

"Emang elo ga pernah ngerasa jenuh dengan Tyo?"Diah membuka obrolan kembali.

"Ehm, yah namanya juga manusia, pasti ada saat gue jenuh ama Tyo di."

"Ya sama aja dong ama gue,"Diah nyela.

"Iya,sama, tapi gue ga ngelaba."

"Kenapa lo ga ngelaba coba?"

"Ah, ngelaba bikin masalah bertambah rumit, mending cari solusi lain."

"Emang lo yakin suami lo ga ngelaba?"

"Eh, cuy, mo sampe kapan kaya gitu dibahas. Yang penting percaya dan lo tau kalo suami lo lagi nyembunyiin sesuatu atau bohong tuh kaya gimana."

"Emang kaya gimana?"

"Laki lo, lo yang tau lah..."

"Tapi gimana soal mantan gue."

"Ngapain juga mantan lo urusin, makanya jangan gampang dirayu dong Di...ga berubah lo ah, udah jadi istri orang. Lagian gue mah ogah tandanya dia suami ga bener, masih ngelaba sama mantan ya. Sama kaya elo istri ga bener ngelaba ama orang lain."

"Sialan lo..."

Hujan masih lebat sore itu dan sepertinya obrolan masih panjang sore itu.

http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

11 komentar:

Blogs Of Hariyanto mengatakan...

ngelaba memang hanya menimbulkan persoalan yang baru,,,,,obrolan panjangnya masih dinantikan..
keep happy blogging always..salam dari makassar :-)

alaika abdullah mengatakan...

fiksi mini yang menarik, Mbak Pu. Ciamik!

alaika abdullah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

untungnya ucma fiksi ya mbak bukan nyata :)

Ini Aku mengatakan...

Huaaaa baru ini dengar ngelaba.... hidup selamanya dengan satu orang memang menguji kesetiaan

puteriamirillis mengatakan...

@Ini Aku bener banget menguji kesetiaan ...

puteriamirillis mengatakan...

@Lidya - Mama Cal-Vin iya mbak..:)

puteriamirillis mengatakan...

@alaika abdullah ihik,,terimakasih ya kak...

puteriamirillis mengatakan...

@Blogs Of Hariyanto bener-bener pak, bukannya masalah selesai malah makin rumit yaaa...

Mbahe Ariel mengatakan...

benar-benar nerimo si Isabel ini,, bahkan tetap saja menaruh hatinya pada thomas yang sudah jadi kakek2 di bumi.

puteriamirillis mengatakan...

Isabel kan di posting atas..hihi