Minggu, 23 Februari 2014

Leko Lekker

Assalaamu'alaikum
Hai apa kabar temans?
Kali ini Pu posting makanan lagi nih. Nggak bosen kan? Yah pu mau memenuhi hasrat temans untuk bersantap kok. Resto yang Pu posting kali ini adalah Warung Leko. Warung Leko ini spesialis iga penyet. Iga penyetnya enyaaak! Pu mencoba Leko di Senayan City.


Interiornya bernuansa tradisional modern. Lihat itu batik dengan beragam corak dan warna dijadikan penutup dinding. Cantik.


Ini dia minumnya. Es teh manis, Teh tarik cincau serut,  dan es jeruk. Seger semua.


Di leko juga disediakan nasi merah, jadi bagi temans yang lagi diet nasi merah tak perlu khawatir ya. Nah lihat itu, kursi makannya terbuat dari rotan, keciri tradisionalnya.


Tahu sutra yang lembut banget, dengan cabe yang pedessss. Enak sekali. Laper nih jadinya! Saya buru-buru memfotonya begitu pelayan meletakkan di meja, sedetik saja telat sudah habis itu tahu sutra.


Ini dia iga penyetnya! Sambalnya boleh pilih kadar pedasnya. Jadi bagi kamu yang ga suka pedes atau justru doyaaan banget pedes bisa pilih kadar pedes sesuai selera kamu.


Itu aja temans, saya mulai lapar nih!

Wassalam
Pu
http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

13 komentar:

danirachmat.com mengatakan...

Pernah makan di leko emang endeusss Mba Pu. Huehehehe.

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

bikin lapaar aja mbak postingannya

Nophi mengatakan...

Kayaknya di Manado juga ada mbak, lupa-lupa ingat, sayang di gorontalo enggak ada, dannn aku pun sekarang ikutan lafarrr :p

puteriamirillis mengatakan...

@danirachmat.com enak yah dan...enduuus

puteriamirillis mengatakan...

@Lidya - Mama Cal-Vin ayo mbak, dicoba.

puteriamirillis mengatakan...

@Nophi hihi...kapan2 yuk kalo nopi ke Jakarta.

Dihas Enrico mengatakan...

jadi pengen makan di Leko....
maknyuus kayaknya....
harga gmn mbak...?

Dihas Enrico mengatakan...

jadi pengen makan di Leko....
maknyuus kayaknya....
harga gmn mbak...?

Lyliana Thia mengatakan...

haii Pu...
wah aku blm pernah makan di Leko..

mirip2 warung Teko kah? ^_^

bunda3R mengatakan...

kayaknya ada yang kukenal di foto itu..ada yg namanya retno bukan ya?

Idah Ceris mengatakan...

Tahunya selembut sutera ya, Mba. :D

Orin mengatakan...

di deket rumah ada nih restonya Pu, jd lumayan klo kepengen iga penyet bias lgsg cus hihihi

Lusiana T mengatakan...

Kalau makanan nggak pernah bosen :D