Senin, 24 Maret 2014

Ceritanya Lagi Ga Masuk Kerja

Assalaamu'alaikum
Hai temans, apa kabar? Duuh, berasa dah lama ga nulis. Terakhir nulis dua postingan singkat sebelum postingan ini. Yah, saat itu saya lagi pengen membaca novel plus saat itu saya lagi kebagian jadi pj rekap grup odoj. Jadinya ya riweh, belum lagi hari Sabtu kan seperti biasa beberes rumah jadinya yah, begitu deh ya.

Hari ini saya ga masuk kerja, dari kemarin malam saya udah gereges ga enak badan. Masuk angin. Masuk angin itu kan awalnya penyakit flu dan batuk ya, eh kira-kira saya aja sih, berdasar pengalaman. Jadi kalo dah mulai masuk angin harus dipijit baiknya udah mulai jaga-jaga minimal istirahat. Sebab kalo nggak bisa lanjut penyakitnya. Jadi yah saya memutuskan untuk istirahat dulu di rumah.

Di rumah pun ternyata banyak ya bok kerjaan. Begitu badan dah enakan ya udah capcus ngerjain macem-macem. Bersihin rumah, masukin baju ke mesin cuci plus jemur, ngegoreng ayam. Wew, saya mau mulai harus dan seharusnya masak lagi nih. Lagian sudah dapet tempat jual bumbu alus yang rasanya enak di pasar pagi. Lumayan ga perlu ngulek bumbu. Dan bisa dipesan misal bumbu ayam goreng, meskipun tau bumbu ayam goreng ya bawang merah, bawang putih, kunyit, ketumbar, laos, jahe, daun salam, daun jeruk tapi kalo ada yang praktis kenapa nggak. Lagi ga punya bedinde.

Setelah dua hari ga posting, akhirnya inget iya saya dah lama ga ikut giveaway tepatnya ketika ke blognya pakdhe Cholik yang lagi ngadain giveaway sehari. Kita disuru bikin postingan dari dua status Facebook kita. Unik kan, coba aja ke www.abdulcholik.com. Dan rasakan sensasi giveawaynya pakdhe. Saya juga pengen ikutan mugkin nanti malam baru bisa posting.

Btw, kok tetiba saya pusing lagi. Tadi temen nelpon dan nanya kenapa saya ga masuk. Saya jelasin saya lagi ga enak badan. Eh kata dia "mungkin lo hamil put." Ehhh..soalnya dia lagi hamil. Terus saya bilang,"yah kayanya sih ngga."

Udah dulu yah temans...mudah-mudahan kamu sehat aja yah.



http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

14 komentar:

Beby Rischka mengatakan...

Ha? Mbak Pu hamidun? *teriak*

Istirahat aja deh, Mbak.. Ya bener mungkin karena kecapean. Perutnya kembung ngga? Kalo keluarga ku biasanya bikin teh pait yang agak kentel gitu trus sruput anget-anget, biar enakan.. Biasanya lagi sih, keluar keringet dingin, abis itu In Shaa Allah sembuh deh

Syafakillah ya, Mbaaak.. *peluk*

Joe Ismail mengatakan...

semoga segera sembuh deh, biar gak menular ke yang lain hehe...

sari widiarti mengatakan...

Hamiiiiillll... \o/

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

kalau dirumah sih ada aja kerjaan ya mbak

handri setiawan mengatakan...

nice pos aj deh kaksalam kenal

puteriamirillis mengatakan...

Heh, masuk angin aja, sambil nutup muulut beby😊
Iya nih minum teh anget ya...

puteriamirillis mengatakan...

@Joe Ismailok.joe...

puteriamirillis mengatakan...

@sari widiartinggaaaak....

puteriamirillis mengatakan...

@Lidya - Mama Cal-Vinbener mb lidya...

puteriamirillis mengatakan...

@handri setiawansalam kenal handri.

fitri anita mengatakan...

Cepat sehat mba Put...Emang udah dicek hamil apa engga Mba? he he kepo deh...

ketty husnia mengatakan...

lagi pengen ngaso ya mbak..oia ada GA jg d tempatnya apikecil mba..semoga semangat lagi nulis gara2 GA
: apikecil.wordpress.com

puteriamirillis mengatakan...

Hari ini haid malah hehe

puteriamirillis mengatakan...

@ketty husnia iya mbak, aku dah ikutan nih, info dari mbak ketty, makasih ya mbakku sayang.