Jumat, 07 Maret 2014

Konsistensi Menyetrika

Assalamualaikum
Hai apa kabar temans? Baik aja kan?
Setelah membaca posting terbarunya bunda Lily tentang Mozart dan Beethoven mengenai bakat pada Mozart dan konsistensi Beethoven jadi pengen posting tentang konsisten juga nih.

Apaan sih konsistensi menyetrika? Dari judulnya aja udah malesin ya. Nyetrika mah nyetrika aja. Eits, menyetrika baju itu bagi saya bukan masalah kecil loh temans. Itu masalah besar. Bayangkan saya punya 3 bak baju yang belum disetrika plus yang udah dilipat saja dengan manisnya ngikutin cara orang Jepang ngelipet baju biar rapi aja, itupun hanya baju rumah.

Nah jadi ceritanya saya minggu lalu sedang rajin, saya terinspirasi teman sebelah meja saya di kantor yang sukaaaa banget nyetrika, sampe-sampe saya pengeeen banget ngakak dia ke rumah untuk nyetrikain baju di rumah, hihi.

Jadi gini, supaya betah menyetrika dan konsisten dia nyetrika di depan tivi, sampe 3 jam betah katanya. Dan dia cerita kalo menyetrika harus dinikmati.

Balik lagi ke saya, akhirnya saya pun menyadari dan insaf, oke saya mau menyetrika ditambah hubby agak nyindir makanya baju jangan kelamaan numpuk ga disetrika. Dia sih gapapa baju rumah cuma dilipet aja tapi baju pergi yyah jangan sampe 3 Bak dong ya.

Akhirnya saya menyetrika dan saya berusaha sekuat tenaga agar nyaman. Dan ternyata, pada saat menyetrika itulah ide-ide muncul berkelabat di otak saya. Waah, saya pun menikmatinya. Menyetrika itu kan juga harus pelan supaya kain jadi ga kusut ya, dan itu memperkuat ide bermunculan loh.

Wah, kalo kaya gini saya mau ah konsisten menyetrika. Menyenangkan ternyata. Walopun yah setrikaan itu satu Bak selesai datang lagi deh ya bak yang baru. Hihi.

Itu aja temans. Met hari Jum'at.

wassalam
Pu
http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

20 komentar:

Tutia Rahmi mengatakan...

haha, menyetrika adalah hal yg paling bikin males =D

Nafi Lata mengatakan...

menyetrika itu bikin panas ._.

puteriamirillis mengatakan...

@Tutia Rahmi iya bener banget :)

puteriamirillis mengatakan...

@Nafi Lata setrikaannya gitu yang panas...? :)

Melly mengatakan...

Tugasku dirumah itu nyetrika mba, setiap hari minggu atau hari libur.

menyetrika itu menyenangkan..sambil dengerin musik or nonton tv. Beberapa postingan blogku menjadi pemenang di salah satu lomba blog, ide bikin postingan itu muncul waktu lg nyetrika. :D

makanya klo lg nyetrika aku siapin pulpen, buku dan gadget yg bisa mencatat.
hahaha

kerjaan emang jd lama, tp tumpukan setrikan 2 bak jd ga ngebosenin. Jgn lupa cemilan jg harus ada. hhaa

Yeye mengatakan...

Aku klo setrika milih malem atau ga aku bawa semua baju ke kamar biar pake AC.. hehehe

sari widiarti mengatakan...

mending cuci piring setumpuk deh daripada harus nyetrika... bikin maleeeees :))

dian_ryan mengatakan...

aku banget itu kalo nyetrika males, makanya diantisipasi dengan sambil nonton tv, di bawah ac baru deh bisa menikmati *meski jadi lama banget nyetrikanya* hihii

puteriamirillis mengatakan...

@Melly iya sama dong ya mbak, dapet ide dari menyetrika...:)

puteriamirillis mengatakan...

@Yeye bener ye, pake AC tuh lumayan bikin suasana nyaman ya.

puteriamirillis mengatakan...

@sari widiarti adem ya kalo nyuci piring :)

puteriamirillis mengatakan...

@dian_ryan yang penting nyaman ya dian:)

pernikahan mengatakan...

nyetrika??? paling males ngerjainnya tuh :)

HM Zwan mengatakan...

Kl nyetrika suka sambil lht tv emg enak..aplgi sambil lht sinetron gaagaga

Beby Rischka mengatakan...

Kalo nyetrika tuh aku ngga pernah bisa yang sampe licin. Pasti masih ada kusut-kusutnya. Wkwkkwk.. :D

ketty husnia mengatakan...

kalo lg jenuh, pasang musik mba..biar hati jadi hepi :)
oia mba Pu saya kirim email ada lowongan lomba dan makasih bgt kirimannya sampe selamat td siang :)

puteriamirillis mengatakan...

@pernikahan harus dibuat nyaman tuh...

puteriamirillis mengatakan...

@HM Zwan hi iya han...

puteriamirillis mengatakan...

@Beby Rischka tergantung bahan juga sih beby..:)

puteriamirillis mengatakan...

@ketty husnia iya mbak, wah makasi infonya ya mbak ketty.