Selasa, 11 Maret 2014

Kuat-Kuatan

Assalaamu'alaikum
Hai apa kabar temans? Semoga baik-baik aja yah. Oya mau mengabari nih, kalo halamaan depan saya sudah lumaayan rapi . Diguntingin dong, gara-gara saya udah ga suka lihatnya ditambah si sakura-sakuraan ga berbunga sejak abandoned jadi kayanya dia ngambek nih. Juga si soka, si bunga ungu, semua tak berbunga.

Akhirnya berdasarkan pengalaman om Nh yang pohon mangganya berbuah sejak rantingnya beberapa diguntingin jadilah saya ngikut. Sapa tau tuh sakura,soka,dan bunga ungu bisa berbunga lagi.

Tapi maaf nih belum ada fotonya, udah ada di hape. Sekalian ngambil foto anak-anak yang bantuin nyiramin tanaman itu setelah dicukur dan hasil cukurannya , gegara Beby ga percaya cooba halaman saya abandoned. Hihi, masihkah dikau mengira saya itu emak-emak rajiners beib? Hehe. *padahal si beby maksudnya mungkin ga kaya gitu kali.

Tapi, emang sih saya orangnya males banget juga ngeliat sesuatu betantakan, tapi kemalasan pula yang menyebabkan semua tertunda eksekusi ngerapihinnya. Hue hue hue.

Jadi, ya gitu deeh, harus kuat-kuatan antara males ngelihat yang brrantakan dengan males ngerapihinnya. Inner bad ya, the core is males.
i. Tapi beneran sih, setelah dirapihin tuh ya, apapun deh, entah halaman, meja kerja, kamar, dll, jadinya mood baik juga dateng ke hati. Yang tadinya ngerasa ga nyaman akhirnya nyaman kembali. Dan semua itu berpengaruh banget lah ya sama komunikasi dan hubungan dengan orang-orang srkitar kita entah keluarga, rekan kerja, atau orang tak dikenal.

Temans, itu aja dulu yaw. Ngantuk berat nih. Udah dulu yaw, nulisnya pas bangun di tengah tidur malam. Jadi yah apa adanya dan emang selalu begitu sih ga ngaruh lagi ngantuk atau nggak. Hihi.
Ehoahmmm....
wassalam
Pu



http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

18 komentar:

awandani mengatakan...

saya juga penasaran sih Mba Pu dengan halaman rumah yang abandoned itu. Penasaran gimana bentuknya setelah dirapihin. Ditunggu Mba postingan fotonya... :D

puteriamirillis mengatakan...

Eh,si dani juga penasaran pula, malu sebenarnya,hehe.

Rembulan Perak mengatakan...

salam kenal,
sakura? enggak tinggal di Indo yah hhm tapi kayaknya kita samaan deh sama-sama harus nguatin diri antara liat yg berantakan dgn males ngerapihinnya hihihi

puteriamirillis mengatakan...

Sakura boongan gt mb, kan ada tuh yg jual. Sy di jakarta mb. Salam kenal juga,hihi sama sama ya kuat kuatan malesnya kemana.

dian_ryan mengatakan...

sama aku pun taman depan rumah males banget buat bersihinnya, ntar kalo rumputnya udah tinggi bener baru di bersihin deh tuh taman *kebangetan ini mah malesnya* hihihi..

Yeye mengatakan...

Dulu banget wkt baru punya rumah, aku rajin nata nya, tp makin kesini makin mls hahaha.. Tp blkg an ini sih diberesin lg :)

Btw upload dong foto2 tanaman nya :p

Beby Rischka mengatakan...

Fotonya duonk.. Heheh.. :D
Penasaran juga nih, Mbak.

puteriamirillis mengatakan...

Hihi...enak ga diliatnya?

puteriamirillis mengatakan...

@Yeye sama dong ye, iya nih harus disemangatin lagi nih biar rumahku jg rapi.

puteriamirillis mengatakan...

@Beby Rischka hihi...tunggu aja postingannya ya bebi...

HM Zwan mengatakan...

yang ditunggu fotonya ya hehehe,,,before after hahahaha

Joe Ismail mengatakan...

biasanya lebih kuatan yang berantakin daripada yang ngrapiin

ketty husnia mengatakan...

kayak tetanggaku mba..pohonnya diajak ngobrol, eh betulan tuh ga berapa lama langsung berbuah...kata org bilang manusiakanlah pohon :D

puteriamirillis mengatakan...

Di postingan selanjutnya ada afternya plus sampah nya han..hihi.

puteriamirillis mengatakan...

Iya bener joe...

puteriamirillis mengatakan...

Kaya dirayu gitu ya mbak, :)

Richoku mengatakan...

Saya mudah ngacaknya, mbak, ketimbang merapikan. haha. fotonya dipajang dong, mbak. kurang menggigit bacanya, haha.. *penasaran, aih

puteriamirillis mengatakan...

Foto setelah rapinya, di ppostingan selanjutnya tuh richo.