Minggu, 13 April 2014

Ahad#1: My Busy

Assalamualaikum
Hai-hai temans, apa kabar??? Masih santai dan selo dengan kehidupan saat ini. Boleh aja sih, tapi sante dan selonya gantian dong ah dengan semangat tinggi. Yah, namanya juga manusia ga bisa berada lama di satu sisi jiwa saja. Kadang kita harus punya semangat tinggi tapi setelah itu perlulah sante dan selo sikit.


Ga kebayang jika terus selo dan sante, bisa berabe semua. Apalagi kalo tuntutan sekitar juga tinggi. Kaya saya misalnya, ibu bekerja tapi juga pada dasarnya ya ibu rumah tangga kan. Perempuan ya gitu kan, peran itu semua ya dijalani. Eits, bapak-bapak juga kok. Untung hubby ok ok aja. *kalo ngga gue bisa jadi monster emak dan istri tiap hari. Hehe.

Huft,,,

Yang pasti kerjaan saya di kantor yah lagi lumayan lah. Lumayan menyita pikiran. Makanya lagi suka ga bisa blogging baik posting maupun blogwalking. Masih banyak daftar tunggu untuk saya blogwalkingin. Jadi untuk hibur diri di tengah kerjaan, yah saya nonton. Jepang biasa, sekarang lagi j-drama my boss my hero, setelah sebelumnya rich man poor woman. Saya nonton ya ya sembari kerja. Layar dikecilin gitu, pake headset.

Agak ga bener yak. Tapi adanya aktivitas gerak dari film membuat saya ga jenuh kerja. Kebetulan lagi ngerjain sesuatu yang konstan gitu. Download file email dari perwakilan. Yang kalo ga diimbangin nonton film bisa bikin saya modar. Jenuh. Kalo kerjaannya lagi yang butuh mikir atau analisa dan baca sesuatu gitu ga bisa multitasking gitu. Minggu depan nih, kemarin dah ada tugas dikasi. Pas Jumat.

Kalo kerjaan lagi harus analisa biasanya saya cuma butuh listen to the music atau dengerin murottal. Ga bisa yang pake visual dan harus sambi nonton. Bisa nonton terus. Yah maklum, di rumah saya ya ga bisa nonton juga. Kerjaan ibu rumah tangga menunggu. Malam jam 10 dah. Waktu tidur, soalnya kalo dipaksa begadang ngantuk besoknya.

Itu aja sih temans. Dikit aja posting nya. Ga bisa yang terlalu panjang lebar nih.

wassalam
Pu

http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

8 komentar:

yuniarinukti mengatakan...

Kalau saya lihat dulu pekerjaannya apa, klo ngetik gak bisa sambil nonton apalagi sambil dengar musik. Susah fokus soalnya apalagi klo yang diketik draft buat kontes hehe

UAN 2014 Siap-Siap mengatakan...

Wah hari minggu posting. hehehe.

Emang mbak, kalo kerja mulu pasti jenuh, diambil nonton film juga asyik tuh. Sukan film Jepang ya?

Beby Rischka mengatakan...

Waalaikumsalam..
Alhamdulillah kabar baik, Mbak Pu.. :)

Ngga papa kok, Mbaaak.. Temen laen juga pasti pada ngerti kok. Heheh.. Harus punya me time doank ah, kayak Mama yang nonton tv mulu. Wkwkwk..

Nonton dorama? Sekali-sekali nontonnya Kuchisake Onna ngapaaa :p

Sumarti Saelan mengatakan...

Hhahh, sebenernya keluhan emak2 itu semua kurang lebih aja yo :v :v

puteriamirillis mengatakan...

Tergantung kerjaan nya apa ya mba yun.

puteriamirillis mengatakan...

@UAN 2014 Siap-Siap iya suka film jepang...

puteriamirillis mengatakan...

@Sumarti Saelan yoi mbak...:)

puteriamirillis mengatakan...

Iya nih aku,,kurang me Time,,,huhu
Tetep dunk shon o guri.hihi