Selasa, 01 April 2014

Hi Nyah, nama lengkap kamu siapa?

Hi Nyah! 

Jadi ceritanya ya Nyah tadi pagi itu kan aku blogwalking ke blognya pakdhe Cholik dan tahu banget kalo itu kamu nyah. Tapi, aduuh nama lengkap kamu siapa ya nyah? Di berbagai sosial media cuma ada nama Eda Akbar. Di blog kamu rasa-rasanya nggak ada nama lengkap kamu tercantum. Adoooh Nyaaah, embok ya di blog itu ada nama lengkap guitu atuuuh. Atau aku nanya langsung ke kamu aja ya...tapi entar dibilang sok ikrib lagi ya bok. 

Hi Nyah!
Aku suka deh dengan gambar karikatur kamu yang menyerupai gadis manis itu yang kaya ini nih...

tapi emang agak ga cocok dengan "kenyonyahan" kamu itu. Lebih cucok karikatur di bawah ini, lebih nyonyah. Hehehe...buatin dong nyah.... (banyak titik-titik nih, waduuh diedit dah tulisan gueh ama si nyonyaah).




Hi Nyah!
Hebat kamu nyah, karena pernah bekerja sebagai editor di harian berita Jatim tapi disana kamu paling cantik sendiri, yah secara kamu emang perempuan satu-satunya di sana. Kalau aku jadi kamu mungkin dah lama hengkang, aku suka ga enakan kalo bekerja di lingkungan maskulin begitu. Dulu pernah dan akhirnya canggung sendiri. Aku cuma jadi resepsionis saat itu dan akhirnya ga nyaman sendiri.

Hi Nyah!
Sama kita, ikutan ODOJ. Kamu ODOJ berapa emang Nyah? Aku ikutan karena diajak temen kantor Nyah. Lumayan, alhamdullillah ya Nyah ikutan ODOJ ini jadi terpacu untuk satu juz sehari tilawahnya. Btw Nyah, Grup ODOJ KEB udah jadi kebentuk belum yaaah??? Semoga kita sama-sama berpacu ya Nyah, walaupun yah gitu deh, tiap hari rasanya minta perpanjangan terus. Bisa kholas tepat waktu pas lagi haid, karena kan cuma dengerin murottal juga udah bisa, hihihihih....

Hi Nyah!
Saya kerja apa nih Nyah? dan gaji saya berapa niiih...dari tadi kita kan udah ngobrol macem-macem ya Nyah. Semoga si Nyonyah tetep rajin ngeblog ya Nyah. Dan btw Nyah mau dong dieditin...hihihi...maunya...wani piro kata Nyonyahh.

Udah ah Nyah!
Dah Nyonyaaah!!!


 

http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

22 komentar:

Pitaloka mengatakan...

qiqiqiqi buat GA toh...semoga menang GA nya...

Daun Sirsak Obat Kanker mengatakan...

Wah banyak giveaway yaa............. udah ngetrend... Lama ga BW euy

hbr-online.com mengatakan...

Sukses ya mbak GAnya. banyak nih yang ikutan...

Beby Rischka mengatakan...

Hahah.. Mbak Puuu.. Polos bener sik :D

E. Novia mengatakan...

Tetep ya nama ga ke sebut nama si nyonya. Hehe

Meti Mediya mengatakan...

Sukses mak GA nyaaa yaa...kereen

Rizka mengatakan...

Sama aku juga gak tau nama asli nyonya besar
good luck GA-nya yah

Nathalia Diana Pitaloka mengatakan...

tulisannya menarik, jd pgn ke tkp hihi..
smoga sukses GAnya :)

Ririe Khayan mengatakan...

Hi Mbak Pu, saya kasih tahu namanya si Nyah ini ya? hehehe

edapoenya mengatakan...

hallo mba putri...nyonya besar datang *dadah dadah ala miss universe*

hihihi..udah tau namaku kan :p
makasih sudah ikut meramaikan :*

puteriamirillis mengatakan...

Iya pit...:)amiin deh

puteriamirillis mengatakan...

@Daun Sirsak Obat Kanker iya nih lg rajin juga ngikutnya biasanya suka males.

puteriamirillis mengatakan...

@hbr-online.com iya nih...
banyak yg ngikut...

puteriamirillis mengatakan...

@Beby Rischka huhiihi...polos ya beib???

puteriamirillis mengatakan...

@E. Novia saat itu mah rahasia nov...

puteriamirillis mengatakan...

@Meti Mediya makasi ya maak...

puteriamirillis mengatakan...

@Rizka hihi...sama ya riz...

puteriamirillis mengatakan...

@Nathalia Diana Pitaloka makasi ya nat...silahkan ke tkp...

puteriamirillis mengatakan...

@Ririe Khayan hehehe...

puteriamirillis mengatakan...

@edapoenya makasih dah dikunjungi ya nyah...hihihi...

danirachmat.com mengatakan...

Huihihihi... makasih Mba Pu dikasih informasi lain tentang si Nyonya. Sukses ya Mbaa... :D

Ila Rizky mengatakan...

sukses GA nya, mba Pu. btw, baru tau kalo KEB mau bikin grup ODOJ juga. kabar2i kalo udah ada ya, mba