Kamis, 01 Mei 2014

Mayday 1 Mei Libur

Assalamualaikum
Alhamdulillah ya, mayday libuuur. Mungkin pemerintah khawatir ya demonstrasi dari buruh yang luar biasa setiap mayday alias tanggal 1 Mei yang merupakan hari buruh dunia.

Tahun lalu aja wih ramenya di Bundaran HI dan jalan protokol lain di Jakarta. Bahkan sampai jalan Abdul Muis. Kebetulan tahun lalu aku lagi mengaudit kantor pemerintahan di daerah tersebut.

Mecet dan macet yang terjadi. Kendaraan diarahin ke jalan lain, bertujuan untuk menghindari penumpukan kendaraan.

Kalau libur kan setidaknya buruh sulit dimobilisasi. Begitu kali ya. Tapi aku mah seneng aja libur.

Pagi-pagi aku merapihkan poni Azkiya yang sudah panjang itu. Kalo rambut belakang emang sengaja pengen dipanjangin. Biar gampang dikuncir-kuncir.

Rencananya hari ini mau bikin ayam cabe ijo. Kebetulan mama mertua ultah jadi sekalian ngumpul. Janjian bikin masakan sama istri kakak dan adik ipar. Kemarin juga mesen jelly art puding ke temenku. Ituloh, jelly yang dihias bentuk bunga itu. Liat deh di youtube, ketik jelly art. Bikinnya pake suntikan gitu. Unik. Pengen bisa bikin juga deh. Soalnya aku uda sering bikin jelly atau puding tapi ga pake dihias jadi jelly art. Pengen nyoba juga jadinya.

Udah dulu ya temans. Masih banyak kerjaan nih.
Bubay....

Wassalam
Oy
http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

9 komentar:

Rizka mengatakan...

Hmm, aku awalnya juga bingung loh kok ada hari buruh? Emang buruh begitu "spesial"?
Lebih enak sih ada hari pekerjaan lain hari dokter, hari enterpreneur, hari designer, dll. Jadinya kelender merah makin banyak
*dasaranakpemalas

ketty husnia mengatakan...

besok posting jelly art buat mama yg ultah ya mba..met ultah mama mertua :)

Muhammad Lutfi Hakim mengatakan...

Di tempatku sekarang, negara Yaman, juga libur. Tetapi sepertinya enggak ada demo.

wi3nd mengatakan...

iya sekarang 1 may jadi hari libur nasional,yah alhamdulilah banget jadi bisa libur :)

emm ayo dicoba bikin jely artnya nanti share ya pu ":)

Beby Rischka mengatakan...

Waalaikumsalam..

Hihihi.. Mbak sama kayak Mama ku deh, kalo ketemu tanggal merah suka kesenengan karena libur :D

Di Medan juga rame Mbak, bahkan ada beberapa plaza yang ditutup en dijaga polisi karena rusuh. :( Mudah-mudahan ngga ada kabar ngga enak deh.

Uda pernah bikin jelly art, tapi hasilnya abstrak. Bahahah :D

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

selamat ulan tahun untuk mama kertuanya, udah lama aku gak lihat disekolah, sehat2 aja kan?

Keke Naima mengatakan...

tadinya saya mau ketemuan temen di daerah Senayan, taku kecegat demo akhirnya di PIM :)

Idah Ceris mengatakan...

Sing jelas, kalau libur saya senang, Mba. Bisa istirahat atau dolan. :D
Met ultah buat mam mertua ya, Mba. Barokallah.

Ila Rizky mengatakan...

mei ini banyak liburnya ya, mba pu. :D dinikmati aja kalo gitu, hehe