Sabtu, 03 Mei 2014

Membaca Itu Penting

Membaca bagi anak hukum itu penting. Bener deh kalau tidak rajin membaca agak kesulitan dalam memahami persoalan. Jadinya deh aku mau mulai rajin membaca lagi nih, baik peraturan, draft peraturan, kajian dan jurnal maupun hanya sedikit saja. Cuma harus diusahakan setiap hari membaca.

Walaupun sudah bekerja bukan berarti urusan belajar hilang. Emang sih belum ambil master juga akunya. Tapi dengan ilmu S1 kalo kita rajin membaca insya Allah akan membantu. Harus memompa semangat lagi.

Buat temen-temen yang masih kuliah S1 hukum, beneran deh, sediakan waktu untuk membaca buku, jurnal, peraturan, apapun itu. Mudah-mudahan bisa membantu dalam memahami ilmu dan mempermudah menulis atau bicara. Dan tentu saja menuangkan ide.

Misal cuma sejam sehari tapi rutin membaca maka itu sudah lumayan. Apalagi kalau ditambah praktek menuliskan ya, wah akan semakin sempurna deh. Itu aja kok. Uda dulu yaaaa....

Wassalam
Pu
http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

5 komentar:

HM Zwan mengatakan...

kl bicara hukum jd inget pengacara2 di tv hehe.....

Muhammad Lutfi Hakim mengatakan...

saya kira semua orang masih harus banyak membaca.

Elsawati Dewi mengatakan...

membaca dan menulis adalah skill manusia modern.. mau gak mau, harus baca berita supaya gak ketinggalan info. menulis juga merupakan sarana berdiskusi yang kaya, mulai dari menulis komentar dan menulis status.. lebih bagus lagi kalo menulis blog.

Nophi mengatakan...

Betul mbak... dengan membaca semakin banyak ilmu yang didapat ya, baca blog juga termasuk kan hehhee

Beby Rischka mengatakan...

Bener, Mbak Pu.. Dengan membaca kita juga jadi lebih teliti dan awas ya. Kadang tulisan di papan tanda yang kecil-kecil suka sepele, ngga dibacain, tapi rupanya isinya penting