Minggu, 04 Mei 2014

Menemani Anak Makan

Assalamualaikum
Simple sih, hanya menemani anak makan aja. Terutama anak udah mau umur 7 tahun ya. Iya, si Umar. Makanan nya juga hanya nasi goreng cabe ijo daging dan telur akyu sendiri. Tetiba malam-malam Umar minta dibuatin nasi goreng. Setelah tadi pagi juga udah dibikinin nasi goreng cabe merah plus ayam, daging dan telur. Semacam nasi goreng Padang cuma ga aku pakein sledri. Buat abunya aku pakein sledri, ga suka si Umar pake sledri. Beda cuma di cabe merah dan cabe ijo aja, hihi, campuran cabe merah dan cabe ijo sama aja yaitu bawang merah dan bawang putih. Pakein tomat di campuran gilingan itu juga boleh. Tambahin garam dan kecap dikit kalo suka juga boleh, yah suka-suka aja. Cuman kalo nasi goreng Padang ga pake kecap.

Eh, kok jadi ilang fokus ke resep nasi goreng yak...hehe. Maaf. Balik lagi ke Umar. Jadi ceritanya Umar lagi makan nasi goreng, sambil nonton tivi dan mengerjakan PR les. Wiih, multi tasking kan. Ditemani aku tentunya sebagai emak nya. Tapi ternyata Umar belum bisa multi tasking.
Se dia juga laki-laki yang katanya secara teori lebih ga bisa multi tasking. Dan ternyata benar. Umar ketika sudah konsen ke PR eh makan nya dianggurin. Untung aku bukan emak-emak kejam yang justru memanfaatkan momen tersebut untuk menghabiskan makan anaknya. Hehe. Aku justru menyuapkan nasi goreng ke mulut anakku. * Beeh, bangga bener yak.

Udah nih, PR yang cuma lima soal selesai. Dan akhirnya Umar konsen ke TV. Tapi kayanya dia bosen dan pengen tidur. Tapi kularang, abisin makan dulu lah nak. Udah habis beberapa suap dan akhirnya dia meminta aku ikut suap ke mulutku dan akhirnya meminta aku menghabiskan sisa makanan. Baiklah nak, ummi malah ikutan makan.

Gagal dah, diet malam ga makan lebih dari jam 20. Hehe. Udah ah, itu aja kok.

Wassalam
Pu
http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

7 komentar:

HM Zwan mengatakan...

yahh begitulah ya kl dah jd emak2...bagian ngehbisin hehe

Elsawati Dewi mengatakan...

kalau sudah jadi seorang ibu pasti menyenangkan bisa melihat anak makan dengan lahap

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

alvin banget nih kalau udah jam 8 malem atau menjelang tidur minta makan

Beby Rischka mengatakan...

Waalaikumsalam..

Hihihi.. Kalo Umar makan akhirnya Mbak Pu juga ikutan makan ya :D Apalagi nasi goreng buatan sendiri kan pastiiiii lebih enak ^^

Keke Naima mengatakan...

nasib emak2, dimana2 sama :)

Enny Mamito mengatakan...

hahha..nasib emak2 ternyata sama semua ya mb.. :))

Bunda Kanaya mengatakan...

klo aku kebagian ngabisin susu uhtnya anak mbak... wah badan jadi melar....