Jumat, 16 Mei 2014

Tulislah Jejakmu

Assalaamu'alaikum
Tulislah jejakmu, sesedikit apapun itu. Sebab siapa mengira rekam jejakmu ternyata memberi ilmu dan pengetahuan baru bagi orang lain.

Namun ada saat dimana kau merasa tak mampu menulis. Tepatnya sedang dalam kondisi diburu dengan tugas di dunia nyata. Hmm...agak sulit menulis jejak, bahkan hanya sekedar 1-2 paragraf.

Pekerjaan kantor dan rumah banyak menyita waktu. Kadang bikin tulisan, setelah itu ada bahan yang harus dibaca, lalu ada rapat tim, lalu ada bagian lain yang harus dikordinasi, dsb dsb. Yah setidaknya, walaupun pns gue bukan makan gaji buta. Hehe...at least.

Rasanya pikiran dan badan kok remuk redam, kaya status salah seorang temenku. Pengen istirahat, paling nggak nyalon. Atau ngapain gitu yang sendirian. Tapi kok gue orang yang ga tegaan ya sama anak. Bahkan tadi gue ga masuk kantor gegara tepar. Minggu yang melelahkan.

Belum one day one juz yang tetep harus diburu tiap hari. Tapi tetep semangat ya Pu. Perjuangan ini akan berakhir indah. Mana gue juga lagi ada agenda bikin pizza dan empal pesanan suami dan anak-anak. Baiklah, semangatttt!!!

Wassalam
Pu

http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

9 komentar:

Muhammad Lutfi Hakim mengatakan...

Mesti bisa membagi waktu antara aktivitas di dunia nyata dan menulis di blog, ya.

Beby Rischka mengatakan...

Waalaikumsalam..

Tetep semangat, Mbak Pu. Ada yang kita kejar, In Shaa Allah sepadan dengan apa yang kita korbankan. :')

Jaga kesehatan ya, jangan terlalu capek. ^^

Idah Ceris mengatakan...

Serius, kalau lagi banyak kerjaan, kadang jari tak sanggung buat nulis jejak. Tapi, itu saya lho, Mba.

Met sibuk, ya. Semoga sehat selalu. :)

Rizka mengatakan...

semangat mba
kalau bisa bagi waktu pasti sempet kok nulis

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

yang utama ngejuz dulu mbak, merekam jejak kemudian :)

Keke Naima mengatakan...

semangat :)

Emi Syofyan mengatakan...

Mak, mau kah menerima Liebster Award dariku?

bisa cek disini ya.... http://emisyofyan.blogspot.com/2014/05/liebster-award-dariku-untukmu.html

makasih :)

ketty husnia mengatakan...

Semangat mbak..apa kabar dan semoga selalu sehat :)

indah nuria Savitri mengatakan...

semangaaat...aku juga suka pusiiing sendiri kalau kebanyakan agenda..ya suami dan anak-anak, kerjaan et blog :D...semangaat semangaaat aah...