Sabtu, 11 Oktober 2014

Beberes Barang

Assalamualaikum
Akhirnya bisa nulis lagi nih, bisa apdet blog. Hai apa kabar temans semuanya? Semoga sehat selalu ya. Kalo lagi sakit semoga lekas disembuhkan ya,Syafakumullah.

Sabtu tadi dari siang Pu dan suami beberes barang. Maklum sejak pindah ke rumah Cipinang 4 tahun yang lalu barang di lantai dua itu dibiarin aja ngejogrok di suatu kamar, ada koper, peralatan masak, perkakas rumah tangga, baju yang dah ga kepake, tas, de el el. Nah baru aja sebulan yang lalu suami punya ide untuk beli rak besi, itu loh yang buat naro kardus dijejerin. Biasanya bertingkat jadi bisa untuk naro 10-15 kardus lah.

Udah deh kita beli. 4 rak besi. 2 untuk ditaro di kamar atas, 2 untuk di gudang. Plus tentu saja kita beli kardus yang gede dan ukurannya pas dengan rak besi yang kita punya. Sudah sejak 3 minggu yang lalu kita ngerjainnya, dipilah-pilah per jenis barang, trus masukin kardus, dan kardus nya diberi keterangan kalo isinya a,b,c,dst.

Hehe, lumayan, ngerjainnya 3 mingguan, ga tiap hari. Paling Sabtu minggu,atau hari biasa pas lagi rajin. Malesin sih emang ngurusin barang begitu, pas tadinya keliatan rapi tapi begitu dibongkar kooook buanyak benerrr.

Ini aja kita belum rapihin gudang. Isinya ada peralatan bangun rumah, entah apa lagi perkakas kasar di sana. Biar cape tapi ruangan jadi keliatan lebih rapi sih. Makanya dibela-belain deh bersihinnya. Masalah nya lagi ga ada bedinde nih. Jadi semua kami berdua yang ngerjain. Romantisss ya..


Wassalam
Pu

http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

10 komentar:

danirachmat.com mengatakan...

Wuih romantisss. Hihihi. Kebayang itu gimana beresinnya. Ngebayangin aja capek sendiri..

Beby Rischka mengatakan...

Wkwkwk.. Trus abis beresin barang, bisa pijitan berdua ya, Mbak.. :P

Nophi mengatakan...

Kemana saja mbak pu... sibuk yaaa,
kalau dikerjain bareng jadi cepet ya mbak walau capek hehehe

fitri anita mengatakan...

bener2 romantis kalau itu mah jeng he he he

Keke Naima mengatakan...

romantis, Mak hehe

Idah Ceris mengatakan...

Romantis itu sederhana ya, Mba. Beres2 barang bersama. Hihihi

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

bongkar2 dus yuk mbak :)

Obat Radang Pembuluh Darah Alami mengatakan...

thanks you . .

procomil spray mengatakan...

slamat menulis ya kak....

moga lebih kreatif

Cara Alami Mengatasi Alergi mengatakan...

http://goo.gl/R2fp6d
http://exl.me/k3nag
http://bit.ly/1sM5wB9