Sabtu, 12 September 2015

Manisnya Iman

Assalaamu'alaikum.
Hai apa kabar temans? Lama banget pu ga mengisi blog ini. Sampai lumutan. Hmm berita musibah jatuhnya crane di Mekkah membuat mata dunia tertuju padanya. Masya Allah semoga mereka yang meninggal dunia pada pristiwa tersebut diterima segala amal ibadahnya dan diampuni dosa dan kesalahan nya. Aamiin.


Meninggal dunia di tanah suci. Dimakamkan di sana juga biasanya. Sebuah anugerah indah dari Allah untuk hambaNya dan semua adalah rahasia Allah untuk hamba-hambanya. Oya di postingan sebelumnya yang tentang persahabatan bahwa yang kekal hanya persahabatan karena Allah. Bagaimana cara mendapatkannya?


Masya Allah sebuah pertanyaan yang indah. Dari mbak Lidya Fitrian. Tentu kita semua ingin memiliki persahabatan kekal yang akan membawa kita ke surga Allah. Persahabatan yang bisa dirasakan di hati dan bertemu dan berpisah karena Allah. Mencintai jika saudara saudarinya melakukan ketaatan dan membenci hal hal yang dilarang Allah. Mencintai saudara saudari yang mencintai sunnah dan berusaha mengamalkan nya.


Mencintai saudara saudari kita yang hijrah dari kebiasaan lama yang terlarang dalam Islam menjadi seorang yang asing di dunia ini untuk meniti jalan menuju kecintaan Allah. Saling mencintai walaupun raga tak berada di tempat yang sama.


Semua terjadi karena sama sama merasakan manisny iman. Manisnya berjuang untuk mendapat manisnya iman yuk.


Gitu dulu ya. Sudah subuh niiih...insya Allah aku sambung lagi yaaaa.


Wassalaamu'alaikum.
Pu

3 komentar:

Obat Varikokel mengatakan...

sangat menarik sekali...

Lidya mengatakan...

Habis Shubuh bw eh nemu postingan ini di bloglist ada namaku pula :)
TErma kasih sudah menjawab pertanyanku mbak

Idah Ceris mengatakan...

Sedih pas nonton beritanya, Mbak.
Judulnya manis. ;)