Minggu, 28 Februari 2016

Berbagi Morinaga Chil-Go! Dengan Sepupu Dan Teman

Assalaamu'alaikum

Hai-hai ketemu kembali dengan Pu di sini dan seperti biasa bersama Morinaga Chil-Go!. Setelah tulisan tentang Morinaga Chil-Go! yang di sini sekarang kita temanya berbagi. Sebagaimana Azkiya anakku yang kedua pernah diajarin Babonya kalo kita berbagi maka kita akan kaya, ga hanya kaya harta tapi juga kaya hati, kaya jiwa, menumbuhkan sifat bersyukur dan sebagainya yang baik-baik.


Sebelumnya Azkiya mau minum susu Chil-Go! dulu nih. Hehe...



Hmm....asyik banget ya Azkiya minumnya, sambil main sepeda lagi. Lagi hobi main sepeda nih Azkiya. Setelah adeknya lahir jadi semakin pintar dan jadi semakin rajin minum susu Morinaga Chil-Go!. Oh ya Pu belum cerita ya kalo Pu baru lahiran anak ketiga tanggal 13 Februari 2016 kemarin. Namanya Ibrahim Ismail. Doakan ya semoga Ibrahim menjadi anak sholeh bermanfaat bagi semua. Aamiin. Nah Ibrahim belum minum susu Morinaga Chil-Go!. Hanya ASI saja.



Tapi Ibrahim bisa berbagi susu Morinaga Chil-Go! dengan anaknya teman Ummi yang menjenguk Ibrahim. Hehe...alhamdullillah bisa berbagi ya. Ini pas tante Shirly dan tante Yessy dan anaknya datang. Dikasi 1 botol sama Ummi dan ditambahin 1 botol lagi sama kakak Azkiya.


Begitupun sewaktu ada Akhtar dan Naura sepupunya Umar, Azkiya dan Ibrahim datang ke Jakarta dari Surabaya. Kita bawain susu Morinaga Chil-Go! ke rumah nenek. Jadi menu di rumah nenek lengkap deh ada nasi, sayur, lauk pauk, puding, biskuit dan susu Morinaga Chil-Go! Akhtar dan Naura suka sekali susu Morinaga Chil-Go!


Ini fotonya Akhtar di Kebun Sayur Surabaya.com dan foto Naura lagi membaca pura-puranya...:)


  

Seruuu kaaan berbaginya....nah nyambung yuk ke artikel kedua tentang berbagi di sekolah abang Umar dan RA Almukminin.


Tidak ada komentar: