Minggu, 28 Februari 2016

Perpisahan Wali Kelas dan Ke Musium Polri Bersama Morinaga Chil-Go!

Assalaamu'alaikum

Hai bertemu lagi dengan Pu dari artikel berbagi Morinaga Chil-Go! dengan sepupu dan temannya Umar, Azkiya dan Ibrahim. Sekarang Pu mau cerita kalo Umar juga berbagi susu Morinaga Chil-Go! dengan teman-teman sekelasnya di SD Negeri Cipinang 03 Pagi. Kebetulan wali kelas Umar sudah mau pensiun mulai 1 Maret 2016. Jadi sekalian untuk perpisahan dengan Ibu Yusnel wali kelasnya Umar. 



Teman-temannya Umar seneng senang sekali mendapat susu. Bahkan kata mereka rasa susu vanilanya enak. Juga susu strawberry. Biasanya kan sukanya susu coklat saja. Kebetulan itu hari Rabu pas memakai seragam pramuka.


Semua anak mendapat satu botol susu Morinaga Chil-Go! Ibu Yusnel juga mendapat untuk diberikan ke cucu-cucunya. Begitupun Mama Talitha yang turut hadir saat itu.


Ibu Yusnel sibuk membagi-bagikan susu Morinaga Chil-Go! ke murid-murid yang sudah tida sabar untuk mencicipi susu Morinaga Chil-Go! yang rasanya sangat lezattt.



Selain berbagi dengan teman-temannya Umar juga berbagi dengan teman-teman Azkiya di RA Al Mukminin. Azkiya saat ini sudah alumni dari RA Al Mukminin. Adek-adek kelasnya Azkiya diajak ibu guru ke Musium POLRI. Mereka melihat-lihat helikopter polisi, perlengkapan polisi dan peralatan pemadaman.


Naaah, sebelumnya di bus oleh ibu Guru, mereka diberikan susu Morinaga Chil-Go! sehingga badan mereka kuat untuk mengikuti kunjungan ke Musium POLRI.


Semuanya senang dikasi susu Morinaga Chil-Go! 


Sudah deh, Berbagi Susu Morinaga Chil-Go! yang rasanya sangat lezaat. Azkiya dan Umar minum susu Morinaga Chil-Go! dua botol loh dalam sehari. :) Supaya sehat dan kuat dalam beraktivitas.

Wassalaam.

Pu

1 komentar:

Lidya Fitrian mengatakan...

supaya sheat dankuat ya minum chil-go dulu. Kemarin aku bagi2 di kelas Alvin di Al huda mbak