Selasa, 24 April 2018

Hai Apa Kabar?

Assalamu'alaikum

Hai apa kabar? Sudah lama saya ga isi blog ini, sudah tebel banget debunya. Terakhir bulan Juni 2016 saya nulis blog ini, karena di tahun itu bulan Februari anak saya yang ketiga lahir, namanya Ibrahim. Sampai Ibrahim 4 bulan masih nulis, abis itu nggak. Ngga sempet, karena udah mulai masuk kerja juga.

Nah bulan September tahun itu saya mengandung lagi, anak keempat yang lahir bulan Juni 2017. Alhamdullillah, rejeki. Jadilah kami saat ini berenam berkeluarga. Saya, suami, Umar, Azkiya, Ibrahim, Jamil. Nanti-nanti saya ceritakan ya tentang empat anak ini.

Saya memang mau mulai rajin nih insya Allah nulis blog lagi, sebagai kenangan kalo nanti anak-anak liat pasti seneng. Saya juga pengen sih Umar dan Azkiya ikutan nulis blog, selama ini mereka sudah seneng liat vlogger.

Oke deh...ini masih pagi 4.30. Good morning ya. Semoga Allah memberkahi,aamiin.

Wassalam
Pu

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Pasti sekarang udah gede dan sedang asik asiknya. Update lagi blognya biar rame