Rabu, 23 Juni 2010

BusWay ber-HIJAB

Brrrh...sriiit...hup...tuk tuk tuk...karcisnya pak...tuk tuk tuk...nongkrong deh di depan pintu..nungguin si bus gede di jalanannya...alias Bus Way...tapiii...alamak...penuh kali penumpang sore ini,,
beratus orang nunggu...dengan peluh di pundak, jidat, pipi,,,dengan wajah yang ooohhh...tak indah...
daaannn..begitu bus gede tiba...dan pintunya terbuka,,,bruuuk...langsung aja manusia2 ini masuk tanpa kenal pria, wanita, nenek2,kakek2, ibu hamil,, semua sama...hendak masuk dan mendapatkan kursi...
halah bukan hanya itu dorong2an,,desak2an,,,sampai copet2an..semua ada di sini...pfhuufh...capek deh...
Belum lagi di dalam bus gede juga uda ada buanyak orang..walhasil usaha mencari bangku sebenarnya sia-sia saja...
di saat seperti inilah waktu dan kesempatan yang tepat bagi "orang-orang kurang waras" melakukan aksinya yaitu...ga sengaja kesenggol tubuh lawan jenis...alamak...syenang kali...girang kali...mengobati senja yang sedang datang dengan sinarnya yang diisi dengan peluh orang2 pekerja...
sering kali hal ini dilakukannya...seperti sudah jadi pekerjaan sampingan..berdampingan dengan wanita Bohay nan Sexy...sambil menikmati desak-desakan di Bus Gede..alias jalanan Bus...alias Bus Way...
hohoho...kacian kali si wanita...salah sapa coba...
hak nya kok ber rok mini...hak nya kok dianggap sexy...hak nya kok DISENGGOL lelaki...bah...>;<
tapi kaan..ada juga wanita-wanita yang risih dengan hal ini...laki-laki yang tetap teguh dengan keyakinan bahwa nafsunya hanya untuk istrinya...kasian mereka itu...hiks,,hiks..
Tapi ternyata pencabulan di bus gede terbaca oleh Dinas Transportasi DKI Jakarta...top markotop dech.. 
Kerrreen..Bus Way sekarang dipisah antara laki dan perempuan..Top banget idenya.
Dengan adanya pemisahan antara laki dan perempuan maka akan terminimalisir lah senggol-senggolan antara laki dan perempuan dapat diminimalisir,,,yah hanya sebatas meminimalisir sih kalo bener2 dihilangkan ya harus dipisah antara bus laki dan perempuan...Hahaha...
Coba ada yah...toh ibu2 sekarang pada jadi supir bus gede ini dan kusudah melihat pula ada kenek perempuan...mantaap...
tapi biar demikian girangnya aku tetep aja ada yang sangsi dengan aturan pemisahan pintu masuk di busway...
bagaiman dong jika ada anak perempuan dengan Bapaknya..masak mau dipisah duduknya...jiaah...
hayo bagaimana...???any coment...????

baca juga
daftar isi 
ShoutMix chat widget

5 komentar:

Rumah-sehat afiat mengatakan...

ya semoga program ini bagus dan meminimalisir hal yang tidak meyenangkan

julianusginting mengatakan...

namanya jg busway...ya begitulah..

fundonesia mengatakan...

banyak wanita yang tidak sadar, atau bahkan tidak mau sadar bahwa hijab adalah pelindung dirinya dari segala bentuk pelecehan.

salam... Merdeka...!!!

beno mengatakan...

pernah ada deh kayanya negara(tapi lupa negara mana...) yang misahin gerbong wanita dan lelaki di kereta. Karena di kereta lumayan bayak kasus pelecehan..
Dan salah serang temanku dulu pernah bercita2 jadi pengusaha trasportasitapi khusus waita.. ya untuk melidungi hak2 wanita.. melindungi diri kn pilihan yak.

Hijab4Muslimah mengatakan...

@rumah sehat afiat:iya benar saya setuju pak,bu..
@julianusginting: iya angkutan umum memang begitu..setidaknya mengurangilah pak..
@funindonesia: salam merdeka kembali pak..!!
@beno: wah asyik juga ya no kalo bisa misah semua..biar ga bethe pul kantor...^^