Rabu, 26 Januari 2011

Batik Batang Garing..khas Kalimantan Tengah

Kalimantan Tengah juga ada motif batik..namanya motif batik batang garing...
kalo beli kain disini ada di jalan Batam,,harganya mulai dari 30 ribu per meter...
nih dia...

ini dia motif batang garing..
pohon gitu dehhh...

ini juga batang garing..
tapi penggambarannya lebih lentur yaaa,,,

ada juga motif dayaknya giti,,ukiran2 dayak ngaju..
dayak dari kalteng...

ini tuh penutup di tempat tidur hotel..kugantung di standing lamp..
jadi ada sinar-sinarnya geto dehhh..hehe..^^
to be continued,,,

ShoutMix chat widget

11 komentar:

diyannovrida mengatakan...

jadi juga ke jalan Batam y mbaa...di toko apa?dulu langganan saya toko wisata namanya,di abuka juga di bandaranya..

monda mengatakan...

cantik ya motif batang garingnya

Ila Rizky Nidiana mengatakan...

cantik ya motifnya. setiap daerah punya ciri khas batik masing2. :D

oya, mba putri... kalo untuk sasirangan, apa termasuk jenis batik juga kah? dulu pernah denger temen mau jaitin pake bahan itu. motifnya cantik.. khas kalimantan juga, hehe

Baha Andes mengatakan...

Sekarang sudah semakin banyak orang yg memake batik dan ternyata batik banyak sekali motif dan asalnya ya...

honeylizious mengatakan...

i love batik :)

dhenok mengatakan...

dhe gk terlalu paham dengan motif batik mbak put, cuma bisa makenya doang.. tapi dhe tetep cinta batik kok.. :)

Learn Business mengatakan...

banyak motif batik di negeri ini ternyata
tapi saya malah tidak tahu motif asli daerah saya mbak

jadi malu nich

rumahniefha mengatakan...

oooh.. jadi itu yah kain khasnya kalteng.. >.<
# suka yang khas-khas

Lyliana Thia mengatakan...

motif batik emang cantik2.. dan masing2 daerah punya motif khas nya masing2 ya... nice... ^_^

Obat Sakit Lambung mengatakan...

Bagus juga ya batik nya

Obat Kanker usus 12 Jari mengatakan...

goo.gl/ZXfbKS