Senin, 10 Januari 2011

Melangkah ke Palangkaraya

Rabu 12 Januari 2011...
Aku akan melangkah ke Palangkaraya...ada tugas disana...CPNS BPK tahap 2.
Rencananya aku akan bawa Azkiya, anakku yang kedua. Azkiya masih minum ASI, jadi harus kuajak serta, sedangkan Umar biarlah sampai hari Minggu dengan Abi nya aja,,,berikut kan ada mamaku dan Om Iqbal nya (adekku) yang akan senantiasa mendatangi rumah kami...

Dari pekan lalu aku sudah mempersiapkan mental Umar untuk kepergianku kali ini, diantaranya dengan mengatakan bahwa ummi akan pergi dengan adik Kia ke Palangkaraya. Ummi ada tugas kantor, kia diajak karena kia masih minum asi. Umar dulu juga diajak Ummi ke Ternate kan??sekarang saatnya kia yang ikut ummi, ya sayang??

Yah begitulah, dengan seorang anak harus dimengerti bagaimana psikologi mereka ketika jauh dari Ummi nya,,,tapi toh umar akan sekolah pada hari Kamis dan Sabtu (sekolah playgroup), jadinya dia ga akan terlalu kesepian, ada juga ibuku dan adikku,,serta Abi tentu saja...

Perjalanan nanti rencananya akan menempuh penerbangan dengan Garuda dan akan menginap di Aquarius Boutique Hotel. Palngkaraya, sepi katanya,,mudah-mudahan ada pengalaman baru disana??? Ada bloger asal Palangkaraya ga ya??? aku pengen kopdaran ... ada yang tau ga??? wisata apa yang bagus disana, makanan apa yang enak-enak disana??, oleh-oleh apa??? ada batik ga??secara aku lagi pengen ngumpulin batik se-nusantara...hehe...belanja belanji ceritanya...

Kota Palangkaraya, yang issunya akan dijadikan ibukota negara Republik Indonesia, aku datangggg...
Untuk Rumah Hujan dan semua dunia bloging aku pergi dulu yaaa,,,nanti aku datang lagi dengan cerita di Palangkaraya,,,mudah-mudahan ga ada hambatan berarti,,,doakan aku yaaaa...^^

ShoutMix chat widget

30 komentar:

Plesiran mengatakan...

Dakupernah ke Palangkaraya, makan lesehan di pinggir sungai, enak tenan.

Jangan lupa menulis artikel terus dikirimkan ke saya untuk dibuat di Blog Plesiran. JSetiap artikel yang dimuat akan endapatkan tali asih berupa buku yang menarik atas oilihan anda.

Selamat jalan2 nduk

Salam hangat dari Surabaya

puteriamirillis mengatakan...

@Plesiran:oke pak dhe..siap ntar tak buat dhe...

wah asik makan di pinggir sungai..^^

eyha4hera mengatakan...

have a nice trip, mbak.. :)

budiarnaya mengatakan...

Wah...selamat dan berdoa semoga sukses selalu,ditunggu kehadiran cerita berikutnya

simfonikata mengatakan...

Mantap, tapi sayang saya tidak dari Palangkaraya, sukses mbak, hati2 kami menunggu kepulangannya dengan oleh-oleh baru

jumialely mengatakan...

selamat menikmati perjalanan mbak, jangan lupa si kecil tetap dijaga kesehatannya termasuk mamanya. Selamat menikmati kota palangkaraya. salam hangat dan salam sayang

julie mengatakan...

berapa lama put disana
mudah2an selamat kembali lagi ke rumah nantinya yaaa
wah aku belom ada kenal blogger dari sana atuh put
salam sayang selalu untuk anak2mu :)

D.Durahman mengatakan...

Dadah Mbak.. semoga selamat di perjalanan, dan.. sukses di sana.. jangan Lupa Oleh oleh batik nya...! atu oleh oleh tulisan nya..!

monda mengatakan...

di Kalteng kenalnya blogger dari Ampah, kalau di Palangkaraya belum ada

selamat bertugas ya, eh nanti pas lagi tugas dedenya siapa yang jaga, pengasuhnya ikut juga

bchree mengatakan...

hati-hati bunda .... semoga selamat dan sukses
sama dong ni umi'(nyonya) lagi nabung ASI untuk si Kecil (2 bln) krn masa cuti mau habis, bisa bagi tips tentang persipa ASI untuk di simpan??

Hani mengatakan...

Hati-hati Mbak Put....
jangan lupa oleh2nya :D

Siapa yang nggak suka dibawain oleh2..ayo kopdar ama hani saja tapi di Bali :D

kasihan Umar,titipin ke hani aja Mbak....heheheh
dengan senang hati kok....

anna mengatakan...

Halo Ummi...
wah.. harus berjauhan dengan ananda ya?
pasti berat rasanya..
trus kalo si kecil di bawa, ketika kelas berlangsung.. si kecil dengan siapa dong?

puteriamirillis mengatakan...

@eyha4hera:iya eyha..^^trims ya...

puteriamirillis mengatakan...

@budiarnaya:trims ya bli...amiin

puteriamirillis mengatakan...

@simfonikata:amiin...moga2 ada hal baru disana..^^

puteriamirillis mengatakan...

@jumialely:baik kak...terimakasih..^^

puteriamirillis mengatakan...

@julie:5 hari kak julie...
amiinnn..makasih ya kak...^^

primeedges mengatakan...

belom pernah mbak ke sana...jadi gak tau oleh2 apa yang pas... :D jgn lupa foto2 ya mbak!

primeedges mengatakan...

Saya belom pernah ke sana mbak, jadi gak tau oleh2 yang pas apa ya??? Oh iya, jgn lupa foto2 ya mbak, ntar pajang di blog :D

fety mengatakan...

udah balik nih, mbak, dari palangkarayanya?:) *menunggu cerita* salam kenal, makasih udah bbrp kali berkunjung ke blog saya. moga kita bisa ketemu suatu saat, mbak :)

Blog Keluarga mengatakan...

Selamat jalan Bu... Semoga selamat dan sukses dengan tugasnya...

mrpall mengatakan...

hmmm....asyik juga ya makan di pinggir sungai...aku jadi pengen tuh...
salaaammmm

ummurizka mengatakan...

Janggan lupa oleh-olehnya ya mbak he..., sukses tugasnya..

mimpinyakami mengatakan...

Salam kenal mbaa...msh di Palangka ato dh balik?saya dulu lama di Palangka mbaa,kurleb 5tahun..kotanya emang sepi,tp tertib dan teratur,kuiner yg khas serba bakar,tp ikannya ikan air tawar..klo mo cari souvenir ada di pasar besar mb,di jl Batam...nginep di hotel aquarius y mba?itu hotel terbesar di Palangka untuk saat ini,he2...have fun y mbaa,ditunggu ceritanya,saya jg kangen sm Palangka..sy iji link blognya y mbaaa...

vizon mengatakan...

Kayaknya asyik nih ke Palangkaraya. Saya sendiri belum pernah ke Kalimantan. Jadi pengen dengar cerita serunya di situ Mb Putri... :)

mauna mengatakan...

sukses ya mbak puteri....

niQue mengatakan...

wah ... yang punya RUMAH lagi keluar kota ya? :D

ditunggu aja deh oleh2nya dari PalangkaRaya ya, salam kenal :)

yudhistira31 mengatakan...

jeng...di BPK toh...

lulus taun berapa?

perjuangan ibu bekerja ya mbak...semoga lancar ya perjalanan dan kia ga rewel...

andre mengatakan...

wah. mantap tuh ke palangkaraya. sepertinya menarik

nh18 mengatakan...

Aaahhh ...
Saya salut sekali dengan Putri Amirilis ...
Walaupun bertugas jauh
tetapi tetap menomor satukan ASI untuk putrinya

Ini patut dicontoh Bu

Salam saya