Minggu, 06 Maret 2011

ini ketikan azkiya...

hmmmgnb gmn gmzssszAASAAQ12``LYJZSDCIJULKFREEEEEQWHHHHYHHHHGJJJJUJ, NBNBBHGFFHH
BGGGGGDD433
vcvx gyhjk
   B /[I
ShoutMix chat widget

9 komentar:

indahnyahidupku mengatakan...

he???mba putri udah punya anak yah????
perasaan masih muda bgt deeeeh... >.<"

huhuhu...jadi pengen punya anak.. :D

Budi Arnaya mengatakan...

Heee lagi belajar main hape dianya
maaf Put..baru bisa posting lagi nich

puteriamirillis mengatakan...

@indahnyahidupku:iya tuh ada dua di atas...yg gede umar yang kecil azkiya

hilal alifi mengatakan...

kalau diartikan pake bahasa orang dewasa, kira2 gmn artinya tuh, bu? :D

puteriamirillis mengatakan...

@Budi Arnaya:hehe,,iya bli,,suka main2,,akhirnya kukasih aja biar jadi tulisan ga jelas gpp...

puteriamirillis mengatakan...

@hilal alifi:mungkin,,aku lagi belajar posting nih,,,

wulanmanjol mengatakan...

azkiya?
kayak nama keponakan aku mbak...
:)

mylitleusagi mengatakan...

kamu azkiya... tante izkia..
hampir mirip yakk
ayo dekk trus ngeblog..
tante dukung yakk
he..he..he

monda mengatakan...

azkiya dan umar mau jadi blogger seperti mama?