Kamis, 26 Mei 2011

Karena Cinta...

Selintas pandangku ke seluruh isi jagad raya...
Menerbitkan kesejukan di hati...
Wahai alam raya nan perkasa...
Penguasamu pastilah maha perkasa...

Cinta...
Ya cinta...

Apalah arti angin yang telah pergi...
Jika setelah itu ada hujan mengguyur bumi...

Apalah arti daun yang telah jatuh karena angin...
Jika ada bunga di musim semi yang kembali mekar...

Musim panas pun tak berapa lama datang...
Karena alam mencintaimu sayang...!

Karena kau tak sendiri...
Mari merajut bersama...


(Puteriamirillis,Mei 2011)

Nb. puisi jawab persahabatanku untuk Ne'

Alasanku menuliskan puisi ini adalah karena aku habis baca puisi Ne yang  ini.
Aku sangat terkesan dan seperti ingin segera membalasnya, menawarkan persahabatan dengan Ne. Ya hanya itu...^^

Puisi ini juga diikutkan dalam acara Give Away Angka 100


ShoutMix chat widget

15 komentar:

Anonim mengatakan...

Petama yach....

Anonim mengatakan...

Petama yach....

ceritabudi mengatakan...

Puisi yang indah...ne pasti suka tuh dengan jawabannya...

puteriamirillis mengatakan...

@ceritabudi:iya bli,,,^^

Orin mengatakan...

wahh..ada bales2an puisi ya??

puteriamirillis mengatakan...

@Orin:hihi..akunya aja mbak...

fitrimelinda mengatakan...

puisi buat aku mana mbak?? :)
bagus puisinya..

choirul mengatakan...

subhanallah.... kita memang harus mensyukuri apa yang terjadi kepada kita karena dibalik kesusahan pasti ada kebahagiaan... mungkin ini yang bisa saya petik dari puisi ini

lidya mengatakan...

mirip judul lagu ya mbak. puisinya bagus

Kakaakin mengatakan...

hehe...
Kirain ada kontes balas2an puisi..
kalo saya sih gak pandai membuat puisi :D

MENONE mengatakan...

sobat2 menone sll az pinter bikin puisi..... salut2..... mantap sob


salam persahabatan selalu dari MENONE

dey mengatakan...

hi mbak, maaf baru bisa komen disini. Makasih udah mau ikutan acaraku.
O iya, bisa dikasih sedikit tambahan gak mbak di postingan ini, alasan kenapa puisi ini tercipta.

Nadia Meutuah mengatakan...

akujuga ikutan angka 100 nya mba Dey, Salam Kenal yaaaaaaaaah...

Aku follow blognya ya mba, Puisinya bagus deh..

monda mengatakan...

berbalas pantun ya mbak...

honeylizious mengatakan...

puisinya keren, salam kenal ya?