Kamis, 30 Juni 2011

Maaf, Saya Harus Pergi

Sahabat semua...
kali ini saya mau mengatakan sesuatu...

Saya akan hiatus..untuk waktu yang tidak ditentukan..entah setahun entah dua tahun...



Ya blog Rumah Hujan akan pergi beberapa saat...
Ini penting..untuk sesuatu yang penting...
Dan saya berjanji saya pasti kembali...
Rumah hujan tetaplah ada...
Tetap bisa dikunjungi...
Tetap (semoga) memberi arti...

Saya mau semedi dulu..di sebuah gua..gua yang tak terjangkau oleh sahabat semua...
Namun sahabat, saya tidak akan pernah berhenti menulis...menulis sudah menjadi bagian dari diri...dan saya mencoba menuliskan semuanya..walau itu tak ada di blog...
suatu saat akan saya tunjukkan tulisan itu pada sahabat semua...yang masih kangen...

Rumah Hujan..pasti kembali...ya pasti...^^

Salam saya sahabat...

ShoutMix chat widget

2 komentar:

Lidya mengatakan...

Hiks mau pergi kemana mbak? cepat kembali ya

Mama Kinan mengatakan...

Mbak..mau kemana?? jangan lama lama perginya yah..pasti merindukan tulisan mbak putri..