Senin, 13 Juni 2011

Suamiku Sayang

Ketika aku menyadari, aku memiliki seorang laki-laki hebat dalam kehidupanku.
Tadi malam ketika anak-anak telah tidur dan tadi pagi saat kami menghadiri pernikahan om ku. Jangan kaget om ku ini umurnya lebih muda 7 bulan dari aku. Dan ketika menghadiri pernikahan itulah aku tersadar, kami telah 5 tahun menikah. Agustus nanti tepatnya.

Ketika kami mengarak penganten dari mesjid tempat akad nikah dilangsungkan, sampai ke tempat resepsi berlangsung di rumah penganten wanita. Diiringi rebana dan petasan khas Betawi (memang istri om ku itu orang Betawi).

Aku dan suamiku berjalan beriringan dengan Umar (azkiya lagi digendong tantenya) betapa nikmat saat itu.

Saat kami di awal mengikat janji, dan kini sudah sejauh ini perjalanan. Mengarungi suka duka, berbagi emosi dan perasaan juga pikiran dan cita-cita.

Ketika tadi malam kami membuka internet bersama, sambil dia mencari lagu-lagu yang bagus untuk bahan dia mengajar diklat di kantor. Sepertinya tadi malam David Foster dan lagu Ayah versi Peterpan jadi pilihan yang nikmat.

Ketika itu kurasakan perannya sebagai Ayah bagi Umar dan Azkiya. Dia begitu ingin menjadi ayah yang baik, kurasakan itu dan akupun memeluknya. hmmmm...

Setelah itu kami tidur, jangan tanya apa yang kami lakukan setelahnya...

*curhatan seminggu yang lalu, yang baru diposting sekarang.
^^
Salam persahabatan semua...^^

5 komentar:

Ichsan mengatakan...

aku tahu mba apa yang dilakukan setelah itu :P

*upss gak mikir macem" soalnya hari ini puasa :D

puteriamirillis mengatakan...

@Ichsan:met puasa ya san^^

mauna mengatakan...

@Waktu cepat sekali berlalu ya mbak, dan tak terasa sudah memiliki anak2 yg shalih-shalihah... . smg samara

puteriamirillis mengatakan...

@mauna:amiinnn..mkasih ya mbak...^^

Mama Calvin mengatakan...

Lagu David Foster yang judulnya apa mbak?