Sabtu, 13 Agustus 2011

Edisi Ramadhan 13: HIT P Diprivatisasi???

aslkm...kawan-kawan blogger yang saya hormati...

Apa kabar semuanya??semoga sehat selalu ya...

Btw, apa sih HIT P...???


HIT P tuh Hujan itu telah pergi...header blog saya yang biru muda itu tuh...^^
ceritanya ikut2 TE nya mbak EM...*hormat mbak..^^

Nah, mulai kemarin jumat HIT P saya privatisasi...mungkin ga banyak juga yg tahu..hehe..maklum blog saya sederhana...ga banyak yg tau...
Selama setahun ini,,,HIT P yang dulunya ber header Rumah Hujan yang hitam kelam itu telah berupaya memberikan yang terbaik bagi rekan blogger sekalian dan masyarakat net umumnya...dengan tulisan yang belum lebih dari 200 tulisan...dan berupaya turut membuat kuis yaitu kuis Poetry Hujan...(yg fenomenal...halah..lebay),,bareng Bang Aswi.

Lalu mengapa akhirnya diprivatisasi??..entahlah Saya sendiri ga paham mengapa saya memilih diprivat...tapi jalan itu lebih kepada kehendak pribadi Saya untuk bisa lebih memperbaiki diri...memperbaiki tulisan,,,memperbaiki segalanya...memperbaiki hal-hal yang sifatnya pribadi.

Suatu saat nanti entah kapan HIT P akan kembali,,dengan isi yg mungkin banyak yg blogger belum baca..krn insya allah saya akan tetap one day one post di HIT P..semoga..saya berupaya.

Saya mohon maaf jika ada yg kecewa terutama blog yang saat ini sedang diikuti lomba oleh HITP seperti kontesnya cinta indonesia nya pakdhe, mbak nia, mbak lidya dan bahasa cinta mbak nandini...

Jujur saya berat dengan keputusan ini..ini diluar kehndak sebenarnya,,tapi harus...berat krn harus berpisah dg blogger..tapi saya tetap di WB kok..entah kalo ga jd admin lg jg gpp..krn akan jarang2 muncul juga...tapi boleh ya saya minta ijin untuk boleh create a doc disini..^^

akhir kata saya ucapkan,,semangat terus menulis,,dan berkarya...semangaaattt...^^

Jangan lupakan senyum khas saya di akhir komen,,,^^

bye...

Puteri Amirillis

Tidak ada komentar: