Jumat, 28 Oktober 2011

JLEB! : Hey Pemuda Jangan (Kebanyakan) Lebay

Salam JLEB!
Jadi ceritanya si Pemuda yang sedang ABG ABG nya (ups) Danu Akbar keceplosan ngomong JLEB! di salah satu postingannya akibatnya panjang kita-kita jadi ikut-ikutan JLEB! Apa ini woy???
Bayangkan seorang emak-emak yang notabene ga mau banget getho nulis-nulis pake bahasa gaul khas pemuda dan pemudi Indonesia yang lagi galau bin mengigau, eh tiba-tiba dengan seluruh keinginan yang kuat untuk mendapati apa sih artinya JLEB!

Emang aneh si pemuda ini, gara-gara hari ini juga bertepatan dengan hari sumpah pemuda dimana hari ini juga gue disuru pake hitam putih ama kantor (wew), bayangkan dong temen gue ada yang curhat, "waaah baju batik hamil gue ga bisa dipake-pake niiiihhh...". Heheh...

Ngomong-ngomong hari ini hari sumpah pemuda juga akhirnya dengan dipas-pas in ama JLEB! gue plesetin aja menjadi "Hey pemudah jangan (kebanyakan) lebay!" heheh...emak-emak banget kaaan?? sekalian aja walaupun gue tahu pemuda-pemuda di seluruh Indonesia bakalan sebel ama gue. Kata si pemuda, " iiih ada juga emak-emak yang lebay!". Hehe, biarin ! ini juga suka-suka gue aja bilang pemuda yang lebay, JLEB! jangan lebay. Mungkin kalo hari ini adalah hari ibu 22 Desember baru deh gue nulisnya Hey Ibu-ibu Jangan (kebanyakan) Lebay! heheh...

So, mengertikah dengan postingan geje kali ini. Tapi kalo hati lo terbuka mah paham-paham aja. Yap hidup kita harus dijalani dengan baik ya wahai pemuda dan pemudi Indonesia (mamah puteri mulai bicara). Jangan menyerah dengan keadaan, JLEB! jangan lebay dengan mengatakan uuuh, hidup gue tuuuh paling sengsara se dunia, ih jangan ya...hidup lo tuh paling oke tauk, lah itu masih bisa ngenet. Heheh..coba kalo lo liat orang-orang di luar banyak yang lebih susah dari lo. Kalo cuma diminta berusaha ama orangtua ya berusahalah menjadi yang terbaik. Gue sebagai emak-emak yakin dah! Tapi gue yakin lah lo semua adalah pemuda yang oke punya di negeriku Indonesia ini. Okeee.

Buat Pemuda Danu Akbar dan pemuda-pemuda lainnya, Ayo pemuda! Semanguathhhh....^^

Baca juga daftar isi


16 komentar:

Masbro mengatakan...

Selamat Hari Sumpah Pemuda..!!

Salam jleb, hehe..

Pesan moralnya sip Mbak, semoga bisa dijadikan cerminan buat kita yang muda muda..

meilya dwiyanti mengatakan...

mbak Pu, saya masih merasa sebagai pemuda ah, hehehehhehe HIDUP JLEB!!!

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

ini kontes mbak?

pri crimbun mengatakan...

JLEB! hehehehe... ikutan aja deh... wkwkwk (padahal gak ngertos ne)

Lozz Akbar mengatakan...

Saya akan mencoba JLEB juga.. saya kan masih pemuda mbak Pu

Miss 'U mengatakan...

huwaaa... ada kontes.... *girang banget*

cobaa ahhh... :D :D

mbak, kok bannernya ga di pasang?

*nungguin si una lewat, pasti deh kecium neh bau kontes* =))

Sitti Rasuna Wibawa mengatakan...

Mbak Miss U tuh yang ngebau bau kontes :p Ah ke blognya Danu ah... *eh*

JLEB! Selamat sumpah pemuda... :D

catatan kecilku mengatakan...

Jadi ceritanya 4 postingan terakhir adalah dalam rangka kontes/giveaway ya...
Salut banget deh dg kreativitasnya #angkat 2 jempol tangan

mabrurisirampog mengatakan...

wah, mak jlebhh,,,
tertusuk beneran yang merasa jadi pemuda... :D

tapi aku bareng teman2 sudah sering pake2 kata Jleb ini lho bu dari dulu.. :D

catatannyasulung mengatakan...

wahwahwah, kirain tadi ada emak2 keilangan dompet.
nge-JLEB-lah kayaknya. hehe

bangauputih mengatakan...

jleb, hehe
semangat jiwa muda (walaupun dah emak2 tapi emang masih muda kok :)
#komen asal
nih kontes yah mba PU?
Oh iya mba, setelah berkali-kali nyoba masukin link blog mba ke list sahabat bangau putih, alhamdulillah tadi akhirnya mau juga (ga tahu kenapa sejak mengenal mba dan blognya, susah...sekali, nggak mau2 juga) hehe
salam semangat!!!

Nia Angga mengatakan...

Huaaa akhirnya kau berhasil menuliskannya..JLEB
bisa juga jadi emak-emak gokil.JLEB
Moga berhasil ya kontesnyaA.. Sbg tetangga kursi, aku turut bangga punya temen kretip bgt :)

Nia Angga mengatakan...

Huaaa akhirnya kau berhasil menuliskannya..JLEB
bisa juga jadi emak-emak gokil.JLEB
Moga berhasil ya kontesnyaA.. Sbg tetangga kursi, aku turut bangga punya temen kretip bgt :)

Ami mengatakan...

selamat menulis ya tentang pemuda. plis dilarang lebay. JLEB

Jackysan Lombok mengatakan...

Wahh... ikutan kontest Danu Akbar Juga ternyata.
nyoba ikutan dech..
Smoga menang ya mbak... :D
Dilarang terlalu nge-Jleb.
hehehe

Gaphe mengatakan...

waaah ada kontes lagi yaah.. ada kontes lagi yaah.. *sok-sokan panik

Jleb.. singkatan dari jangan lebay..

besok bikin juga ah.. Jlay.. jangan alay. hihihih