Sabtu, 22 Oktober 2011

Little Baby Sleep

Malam-malam sambil menidurkan anak asyik nih dengerin lagu little baby sleep...:D

Baca juga daftar isi

10 komentar:

irma rahadian mengatakan...

klo sekarang pastinya anak2 sdh pada bobo y mb...
hehhehee

Sitti Rasuna Wibawa mengatakan...

Lagunya enakkk...

Nchie mengatakan...

Pu denger ini kok aku yang ngantuk..
Zzzzzz...

tunsa mengatakan...

mbak...mbak,,,,bangun, dah siang. kok malah ikutan tidur, hehe

Sofyan mengatakan...

ooo...gitu toh cara menidurkan si Baby,,ntar aku praktekan ya Mbak Pu kalau sduah punya Baby hehehe

Salam....

meilya dwiyanti mengatakan...

mbak Pu, aku yang engga bayi aja jadi ikut ngantuk loh, mengandung hipnotis aapaa yaa

monda mengatakan...

adem lagunya

mabrurisirampog mengatakan...

jadi pengen tidur malahan dengerin lagu ini.. :D

Irma Devi Santika mengatakan...

jadi ga sabar buat boboin bayi nanti. ehehe..
lucu-lucu bayinya, lagunya jg enaaakkk..

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

met bobo aja deh mbak, lama gak mampir kesini maaf ya.inetnya lemot