Rabu, 12 Oktober 2011

Surat Untuk Teh Orin

Sis, seorang Sis dari ranah maya.
Dialah dia, teteh Orin. Teteh yang selalu tersenyum, memberi semangat selalu walau itu hanya dari tulisan-tulisannya yang sepertinya tak bisa lepas dari kata "halah".

Teh, benarkah khayalan kita akan menjadi nyata? entahlah, hanya berusaha dan berusaha, semoga usaha itu ada hasilnya, bukankah Allah tak pernah tidur.
Teh, petualangan "...." dan "...." sebuah harapan konyol dari diri Pu itu akan menjadi besar, sesuatu dan something (eh sama aja yak?). Orin dan Pu, sama-sama menempati sisi konyol dari diri kita di ranah maya dan ranah nyata... (begitukah?)

Ah, teh. Maafkan Pu yang belum tahu begitu banyak akan dirimu, akan seperti apakah dirimu senyatanya, akan apa sajakah harapan-harapanmu, akan apa sajakah kekhawatiranmu, masalahmu, pokoknya dirimu lah! Tapi Pu jujur, Pu mau menjadi sahabatmu, sungguh! uh, Pu mah suka nangis kalo bahas hal yang mewek. Coba deh tadi Pu mewek baca Kisah Fiksi Bunda Iin yang ini.  Halah paling juga teteh akan mewek bacanya. Atau jangan-jangan teteh dah duluan baca (haha). Nih pu kasih si Shaun The Sheep aja yah.

gaya nari shaun the sheep


cup cake untuk teteh, anggap aja pu yang bikin ^^

Deras hujan semalam sis, semoga adalah berkah untuk malam kelahiranmu.
Menumpahkan seluruh harapan-harapan di malam itu untukmu
Memberi kekuatan
harapan untuk menjadi kenyataan
Kenyataan yang indah dan selamanya untuk kita
amiiin

peluk-peluk


met milad...

幸せ 

Baca juga daftar isi

27 komentar:

Orin mengatakan...

Puuuu....

Bahagia bisa mengenalmu
Bahagia bisa menjadi satu dari sekian sahabatmu
Bahagia bisa berbagi mimpi bersamamu

Thank you ya Pu, for being yourself, anf for making this sweet 'letter' ;)

*terharu mode : ON*

puteriamirillis mengatakan...

hiks, pu juga jadi terharu nih, beneran teh :)

Tarry KittyHolic mengatakan...

Terharu, *lho kok melu2 xixi

rezkaocta mengatakan...

so swiit. mg psahabatanny kian erat y mb
=D

monda mengatakan...

sahabat dunia maya semoga jadi sahabat dunia nyata yang kompak juga ya
manis sekali Pu

meilya dwiyanti mengatakan...

lho.. jadi terharu juga ya???

hehhehe jalan jalan dulu di blognya mbak Orin deh...


heheheheh

Bang Aswi mengatakan...

Surat sederhana bermakna luar biasa ... ^_^

mabrurisirampog mengatakan...

ikut terharu,,, hiks..hiks..

irma rahadian mengatakan...

@teh orin : met milad y teh orin...
semoga sehat selalu, makin cantik dan tambah di sayang suami....:)
maaf telat...
@mb putri : mau donk mb...cup cake shaun the sheep kayak teh orin ..
hehehe...

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

cupcakenya lucu selucu orin hehehe. Orin selamat ulang tahun lagi ya

Sofyan mengatakan...

Hmmm....alur ceritanya sangat mengena, jadi pingin bisa nulis kayak gini,,

Selamat Ulang Tahun Kak Orin,,buat Kak Pu tulisannya bagus banget,

Salam....

bunda kanaya mengatakan...

co ccuiiitt mba pu dan mba orin... penuh inspirasi ...

Nia mengatakan...

wahh cup cake nya mauuu.....

senangnya punya teman seperti Mbak Pu...yg memberi surprise saat temannya berulang tahun...ikut terharu nechh.....

puteriamirillis mengatakan...

@Tarry KittyHolic::D

puteriamirillis mengatakan...

@rezkaocta:amiin, dengan rezka juga ya...

puteriamirillis mengatakan...

@monda:amiin, iya ini manis bunda

puteriamirillis mengatakan...

@meilya dwiyanti:nih pu kasi tisu mbak

puteriamirillis mengatakan...

@Bang Aswi:terimakasih bang aswi, maknanya sungguh luar biasa

puteriamirillis mengatakan...

@mabrurisirampog:hiks...:D

puteriamirillis mengatakan...

@irma rahadian:ntar deh insya Allah dibuatin mbak :)

puteriamirillis mengatakan...

@Lidya - Mama Pascal:iya teteh suka shaun mbak

puteriamirillis mengatakan...

@Sofyan:ini cuma curhat aja kok sofyan

puteriamirillis mengatakan...

@bunda kanaya:ama bunda juga ya...

puteriamirillis mengatakan...

@Nia:
ikutan ngelap tangisan haru mbak nia...

Yunda Hamasah mengatakan...

Mengharukan, persaudaraan itu begitu indah ya :)

Semoga barokah selamanya...

entik mengatakan...

huahua.. jadi ikut terharu..

Sitti Rasuna Wibawa mengatakan...

Aaaa ada Shaun The Sheep. Kepengen bonekanyaaa! *komen gak nyambung*