Kamis, 17 November 2011

Feel Sick!

ada yang tahu artinya? hehe...
Intinya mah kalo lagi sakit jangan masuk kerja. Kalo udah merasa sedikit sakit maka segeralah diobati, jika merasa tak perlu masuk kerja ya jangan masuk kerja. Tapi kalo masih bisa jalan minimal ya masuk kerja aja, tapi akibatnya temen-temen kerja bisa ketularan.

Hari ini Pu mulai merasa tak enak badan. Entah karena apa? tapi yang jelas rada-rada pusing begini, mulai bersin-bersin, mulai ada cairan di tenggorokan, mulai merasa ga enak lah intinya. Pu kalo batuk masih awal-awal begini terus ga diobati ujung-ujungnya batuk bisa sebulanan lebih. Ugh!

How about you, feel sick today?




12 komentar:

epay mengatakan...

mpuuut gak enak badan dan akan segera sehaat put, katanya harus bilang gitu kalo lagi sakiit ^^
aq mah lagi ngerasa berat banget bawa badaan hehe

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

cepet sembuh ya mbak, aku juga suaranya lagi hilang nih akibat batuk

Orin mengatakan...

Huwaa...sama nih Pu, idung meler, tenggorokan gateeel bgt, harusnya istirahat ya, tapi apa daya msh hrs nguli, hiks

Get well soon ya neng ;)

Lozz Akbar mengatakan...

Semoga lekas sembuh mbak Pu

catatan kecilku mengatakan...

Segera istirahat yg cukup dan minum vitamin biar badan bisa segera sehat kembali. :)

the others... mengatakan...

aku juga kalo sakit batuk suka 'awet'.... capek banget terbatuk-batuk terus. :(
Semoga cepat sembuh ya.

kakaakin mengatakan...

Mulai meradang ya?
Semoga gak kejadian batuknya ya... :)

Miss 'U mengatakan...

Syafakillah mbak... :)
banyak minum air putih aja :D

Alhamdulillah sekarang sy ga lag feel sick ^^

Sitti Rasuna Wibawa mengatakan...

Ga kerja dong mb?

puteriamirillis mengatakan...

@epay:iya teh, kuturuti nasihatmu...^^

Lyliana Thia mengatakan...

baru sembuh jg aku mbak... musimnya sakit ya.. hiks... semoga cepet sehat, mbak Pu...

anna mengatakan...

kalo sekarang ydag sembuh kan mbak...
:)

biasanya kalo sakit saya banyakin minum air putih, minum vitamin dan makan yg banyak...