Senin, 21 November 2011

Not Weekly Photo Challenges: Memasak dan Berkebun

 Silent with caption Post. Still on a sick, my body not feel good

tongseng jawa tengah ala pu di minggu

mbak moh lagi menyapu

pu masih lemse, motongin tanaman yg dah bikin mata ribet

kok fotonya bisa ada kabut???

hai, namaku azkiya

mi aceh sabtu

hai namaku umar. aku ikutan ummi memasak dong.

kia juga ikutan ah

52 komentar:

Miss 'U mengatakan...

pengen coba mie aceh mbak.... katanya enaaakk T__T

ihh... umar sm kiya rajin bantuin ummi masak :D

Yan Muhtadi Arba mengatakan...

umar sama azkiya lucu banget, kompak pula bantuin umminya masak :D

salam

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

masakannya masih ada gak ya? mau dong cicipi :)

andre mengatakan...

mi aceh rasanya gmana ya? aku lum pernah makan.

ketty husnia mengatakan...

mbak Pu ni suka masak dan berkebun ya?? ikut mengacungkan jempol deh..
oia ditunggu kue buatannya dengan bahan dasar tepung sukun..:)

[L]ain mengatakan...

hati-hati, ntar piringnya jatoh

Kak Rin!!! mengatakan...

Nyesel saya masuk postingan yang ini...
Gara-gara lihat photo makaanan yang di posting sama Mbak aku jadi laper tahu gak?
Pokoknya gak mau tahu... minta mie nya :D

z47d mengatakan...

Mbak Pu... tongseng jawa tengahnya boleh tuh,, hehee..

Sitti Rasuna Wibawa mengatakan...

Waduh asik banget anaknya bantuin masak :)

Gaphe mengatakan...

nggak banyak omong, foto-foto pun bicara tentang kegiatan yang dilakukan yaa.. duh, laper ngiler liat mie acehnya :)

puteriamirillis mengatakan...

@Miss 'U:iya enak mis...iya tuh rajin bantuin plus gangguin.

puteriamirillis mengatakan...

@Yan Muhtadi Arba:alhamdullillah lagi pada kompak yan

puteriamirillis mengatakan...

@Lidya - Mama Pascal:udah abis mbak :D
ayuh atuh ke rumah.

puteriamirillis mengatakan...

@andre:pedes2 ada asam cuka juga dre

puteriamirillis mengatakan...

@ketty husnia:mbak ketty lebih pintar masaknya :D insya Allah segera kubuat ya mbak, cari resep dulu nih.

puteriamirillis mengatakan...

@[L]ain:nggak kok tante^^

jiah al jafara mengatakan...

nyobain nyokk
kaya' na enyak..... :-D

puteriamirillis mengatakan...

@Kak Rin!!!:hehe...mie acehnya dah abis:D

puteriamirillis mengatakan...

@z47d:tapi kumasaknya ga kentel santannya, hrsnya kan tongseng kental santannya.

puteriamirillis mengatakan...

@Sitti Rasuna Wibawa:sedikit gangguin juga sih una...

puteriamirillis mengatakan...

@Gaphe:silent post :D laper juga ngeliatnya...

HM Zwan mengatakan...

salam kenal mbak...
senengnya masak bareng sama berkebun :)

Nia Angga mengatakan...

hihihihihi senangnyaaa.....

dhila13 mengatakan...

waa umar masaakkk :D

Orin mengatakan...

Walaaah...kalo msh lemes jgn kerja ini itu dulu atuh Pu..

bunda kanaya mengatakan...

iih mba pu jago banget sama urusan masak yak... ajarin dunk...

Elsa mengatakan...

tongseng?
enaknyaaaaaaaaaaaaa

Baby Dija mengatakan...

Dija boleh incip incip Tante?

nique mengatakan...

liat cabe di mie aceh bikin ngeces :D bisa delivery ke sini mba?

Ridha Alsadi mengatakan...

dua-duanya belum pernah maka, kapan2 klo ada rezeki kopdar di sana saya mau dibuatin mie aceh yah mba Pu
semoga lekas sehat dan fit kembali yah
salam hangat

zoothera mengatakan...

Tongsengnya nampak enyakhhh walopun fotonya agak gelap...
Mba Pu' rumahnya di manakah? sepertinya enak tuh untuk dijadiin lokasi kopdar ahahaha..
Oiya, lekas sembuh ya mba..

Yunda Hamasah mengatakan...

Baru tadi sore makan Mie Aceh, enak Pu...

Tapi belum pernah tahu cara buatnya ;( Minta resepnya dung...

Itu kebun asri banget Pu, suka ;)

Ami mengatakan...

kabut di foto lensanya ketutupan tangan kali

Miss 'U mengatakan...

Mbak Pu udah pernah kena Tag Se.Be.Las ga :D :D

maminx mengatakan...

saya suka pisan ama tongseng. dek azkiya lucu amat :D

entik mengatakan...

serunya umar dan azkia pada ikutan sibuk mbantuin hihi...

puteriamirillis mengatakan...

@HM Zwan:iya mbak seneng banget deh.salam kenal.

puteriamirillis mengatakan...

@Nia Angga:iya seneng banget nia.

puteriamirillis mengatakan...

@dhila13:pgn jd koki ktnya tante dhilla

puteriamirillis mengatakan...

@Orin:iya teteh, makasih ya perhatian deh ^^

puteriamirillis mengatakan...

@bunda kanaya:ga juga mbak, baru belajar juga.

puteriamirillis mengatakan...

@Elsa:tongseng enak ya sa...^^

puteriamirillis mengatakan...

@Baby Dija:boleh sayang...kemari yuk...

puteriamirillis mengatakan...

@nique:mo bayar berapa kak :D

puteriamirillis mengatakan...

@Ridha Alsadi:amiin moga terlaksana ya ridha.

puteriamirillis mengatakan...

@zoothera:hayuh atuh ke sini...makasih doanya yaa...era

puteriamirillis mengatakan...

@Yunda Hamasah:iya mbak, wah jodoh kita. ntar kuposting yaa mbak...kebunnya kecilan aja mbak...

puteriamirillis mengatakan...

@Ami:iya kayanya..mi

puteriamirillis mengatakan...

@Miss 'U:oh tidaaakkkk...

puteriamirillis mengatakan...

@maminx:pedes2 gt ya minx, makasih ya om...

puteriamirillis mengatakan...

@entik:iya lagi suka ikutan aja mbak...

Lyliana Thia mengatakan...

mie acehnya kayaknya sedap banget tuh mbak pu...

haiii Azkiya dan Umar... bantuin Umminya yaaa... ^_^