Minggu, 04 Desember 2011

Dhila13 Photo Challenge: Inspirasi




Senja di langit Palembang pada 12 Juli 2011 menuai inspirasi. Aku pun diam-diam memotretnya.
Agar dia tak pergi. Karena warnanya bisa berubah seketika. Senja itu menginspirasiku adanya ...
Ceria dan Kelabu !
Oranye dan abu-abu yang menyelimutinya.
Menuju keceriaan, bisa jadi ada kelabu disana.
Menuju kesenangan, bisa jadi ada penderitaan.
Atau mungkin sebaliknya....
Jangan menyerah dengan kelabu, karena selanjutnya adalah oranye ceria.
Semangat Selalu!


Tulisan ini disertakan pada Bukan Kontes Biasa: TASBIH 1433 H di Blog Dhila13.

24 komentar:

Sitti Rasuna Wibawa mengatakan...

Hihi bagus mbak fotonya~

kakaakin mengatakan...

Subhanallah... foto yang sangat indah.
Saat berada diatas, kita jadi berimajinasi tentang banyak hal ya.
Gudlak ngontesnya ya, Pu :)

Nchie mengatakan...

Foto yang sangat indah Pu..

jiah al jafara mengatakan...

wuih...
subhanallah keren~
tuh foto ngambilnya dipesawatkah?? @_@

muamdisini mengatakan...

wahhh..bagus mba pu fotonya...
emang boleh yah kalo di pesawat motret? hihihihi....
abisnya saya norak sih... :P

dhenok habibie mengatakan...

ahh kenapa dulu kita belum kenal dengan akrab yaa mbak?? harusnya dulu kita bisa kopdar ketika mbak Pu ke Palembang..

ita mengatakan...

langit selalu indah yaa...

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

fotonya bagus, menunjukkan begitu besarnya nikmat Allah ya

rana musika mengatakan...

Subhanallah, kata2nya bagus, gambarnya keren :'>

so inspiring.


salam kenal balik

Rohis Facebook mengatakan...

subhallah...,dimana2 langit senja selalu terlihat indah...

Andy mengatakan...

fotonya sangat menunjukan kebesaran Tuhan ya,akan semua yang ada di jagat raya adalah milik Tuhan

Falzart Plain mengatakan...

Saya suka sekali fotonya... warnanya... bahkan ekor pesawatnya juga...
(sayangnya saya tidak pernah bisa mengabadikan yang semacam ini)

KAIFA mengatakan...

sangat indah mba...sayangnya klo sy di dlm pesawat, dg patuhnya sy mengikuti himbauan utk mematikan HP so ga pernah dpt gambar spt itu heheh...smoga sukses mba...

yuniari nukti mengatakan...

Mbak itu ekor ato sayap nya pesawat sih?
Btw didalam pesawat kan gak boleh nyalain HP, cara ngambilnya gimana tuh?

dhila13 mengatakan...

waah senja dari pesawat... aku juga sering moto tuh, mbak..

aku catat yyaa ;)

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

Thank you for flying Garuda Indonesia, world's 4 star airlines and world's most improved airlines by skytrax 2010.. *eh malah promosi.. :p

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kereeen...moga menang ya...

ketty husnia mengatakan...

rangkaian ilustrasi kalimat yang indah mbak Pu..

Ca Ya mengatakan...

keren fotonya :D
serasa pgn nyentuh awan :)

Yunda Hamasah mengatakan...

Senja ni ...

nice ;)

Gudlak ya, secara bawa2 Palembang juga ;)

Ejawantah's Blog mengatakan...

Memang paling enak menikmati pemandangan pada saat penerbangan sore dan pagi hari ya Mba. Apalagi udara nampak cerah.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Orin mengatakan...

Ah...aku selalu menyukai senja. Foto yg cantik Pu..

rahmatfirdaus mengatakan...

harus bilang apa...fotonya keren sanggggaddd.
*jujur v^^

salam kenal mbak
assalaamu'alaikum wr.wb.

rahmatfirdaus mengatakan...

harus bilang apa...fotonya keren sanggggaddd.
*jujur v^^

salam kenal mbak
assalaamu'alaikum wr.wb.