Rabu, 14 Desember 2011

Kala Kita Bermimpi




"we sometimes fail to realize what we have until it's gone, but we never know what we miss until it arrives" 

Kalimat itu aku dapatkan tadi dari email seorang teman. Kata-kata indah dengan arti yang dalam. Begitulah, terkadang kita memang gagal untuk menyadari apa-apa saja yang kita miliki hingga dia pergi tetapi kita pun tidak pernah tahu apa-apa yang kita tak tahu dan harus dipersiapkan sampai akhirnya mimpi atau keinginan datang menghampiri.

Sebelum mimpi itu datang sebenarnya adalah saat yang diberikan Tuhan untuk kita mempersipakan diri. Never Give up!

Dan selalulah menyadari apa-apa yang telah kita miliki, menjaganya dengan sebaik-baiknya hingga akhirnya dia harus pergi dari kita. Hiks!

Selamat pagi semua, semoga hari ini menyenangkan untukmu...^^

Mimpi dan Sadar

Content

45 komentar:

alaika abdullah mengatakan...

selamat pagi juga mbaa..... have a great day ya... thanks for share the inspiring words...:-)

catatan kecilku mengatakan...

Seneng banget pagi2 dapat kalimat yg inspiratif. Membuatku makin semangat menjalani hari ini :D

Della mengatakan...

Aku tambah satu lagi deh, biar makin semangat ^_^

Other people reached our dream first. It's one of God's way to show that our dream is not an impossible dream ^_^

Rika Willy mengatakan...

semangat pagi...

have a great day mbak

jiah al jafara mengatakan...

semangat~
never give up

Arif Zunaidi Riu Aj mengatakan...

selamat siang....
aku pernah ngalaminya, dan itu sakit banget.

Yunda Hamasah mengatakan...

Yuuk bermimpii bersama...

Ririe Khayan mengatakan...

have great day...how lovely quote...semangat

bunda kanaya mengatakan...

jadi inget ... banyak mimpiku yg belum terwujud...,

BlueLov mengatakan...

tapi dari mimpilah kita bisa mewujudkan aapa harapan kita...

:)

Zulfadhli's Family mengatakan...

Yuuukkksss bermimpi. Abis itu berusaha yang keras agar impian kita bisa terwujud. Daaaannn jangan lupa berdoa. Mantaaaaffff :-)

1mmanuel'Z-Note5 mengatakan...

karna sekarang sore, slamat sore mbaaa, hehehe

Honeylizious Rohani Syawaliah mengatakan...

semangkaaaaaaaaaaa

Tarry KittyHolic mengatakan...

Selamat petang mbak Pu... kata2 sederhana tapi sangat bermakna :)

susisetya mengatakan...

selamat malam mbak... ! jadi jangan pernah takut untuk bermimpi...

yayun mengatakan...

saya mengucapkan selamat malam... saatnya bermimpi juga dialam bawah sadar

Untje van Wiebs mengatakan...

Ada iklannya mihihi :D

Nchie mengatakan...

Pagii Pu..
Mimpi apa semalam..

Obrolan Blogger.com mengatakan...

ada benernya juga tuh kalimat sakti, hi hi hi

BlogS of Hariyanto mengatakan...

jadikan mimpi sebagai sebuah pijakan untuk mewujudkan harapan kehidupan yang lebih baik :-)

Orin mengatakan...

hayu kita bermimpi Pu^^

puteriamirillis mengatakan...

@alaika abdullah:have a great day mbk..^^

puteriamirillis mengatakan...

@catatan kecilku:ayo semangat mbak..

puteriamirillis mengatakan...

@Della:beneran jd makin semangat del..tks yaaa..

puteriamirillis mengatakan...

@Rika Willy:have a great day rik...

puteriamirillis mengatakan...

@jiah al jafara:yes, never give up

puteriamirillis mengatakan...

@Arif Zunaidi Riu Aj:ngalamin apa nih...

puteriamirillis mengatakan...

@Yunda Hamasah:ayuk bucek...

puteriamirillis mengatakan...

@Ririe Khayan:semangat rie...

puteriamirillis mengatakan...

@bunda kanaya:ayo wujudkan mbak...

puteriamirillis mengatakan...

@BlueLov:bener bgt blue..

puteriamirillis mengatakan...

@Zulfadhli's Family:ya berdoa dan berusaha..

puteriamirillis mengatakan...

@1mmanuel'Z-Note5:dah malam nih,,hehe..

puteriamirillis mengatakan...

@Honeylizious Rohani Syawaliah:semangat karena Allah...

puteriamirillis mengatakan...

@Tarry KittyHolic:bener mbak tary...

puteriamirillis mengatakan...

@susisetya:iya mbak susi...jangan pernah takut bermimpi...

puteriamirillis mengatakan...

@yayun:moga mimpi indah mbak..

puteriamirillis mengatakan...

@Untje van Wiebs:bagian dari mimpiku una..

puteriamirillis mengatakan...

@Nchie:mimpi apa ya chi..*mikir...pagi chi..

puteriamirillis mengatakan...

@Obrolan Blogger.com:ho oh..

puteriamirillis mengatakan...

@BlogS of Hariyanto:landasan untuk mempermudah ya pak...

puteriamirillis mengatakan...

@Orin:hayuk atuh teh..^^

yuniari Nukti mengatakan...

Selamat malam Mbak.. semoga tidurnya mimpi indah..
habis komennya malam sih :D

rumahmauna mengatakan...

pagi mba pu..... aih lama ga wb lama jg g kesini...ini lg mulai gerilya wb... pas bgt aku bacanya pagi2....
iya mbak seringnya kita gak menyadari betapa berharganya apa yg kita miliki setelah lepas dari tangan kita

kakaakin mengatakan...

Salah satu penyakitnya manusia nih... kurang penghargaan terhadap sesuatu yang ada. Padahal kalo hilang, nyari2... *nunjuk diri sendiri