Jumat, 06 Januari 2012

Gadis Kecil Papua Di Tepi Pantai Harlem

Bersambung dari pantai harlem...

gadis cilik papua itu....


Sendiri....diantara deru ombak....

tiba-tiba kakaknya datang....

tapi kembali ia sendiri...

Jika Aku seumuran Dia, Aku pasti akan bermain pasir dengan menggunakan baju renang seperti itu juga...
Teringat gadis cilikku di rumah, Azkiya,  yang sudah berani berenang dengan memakai vest pelampung dan berenang sendirian dengan penjagaan tentunya di kolam renang sedalam 3 meter dan dia senang sekali. Tidak mau lagi berenang di kolam renang anak kecil.

Azkiya dengan Uci Jida (adik nenekku)..sama-sama berhijau cerah...

Bersambung ke....pisang goreng Jayapura

click this!

21 komentar:

Della mengatakan...

Subhanallah.. pantainya indah bener >O<

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

pantaiya bagus ya mbak.kok bersambung sih?:) jadi penasaran nunggu

Citrosblog mengatakan...

Anak kecil kalau sudah asyik tidak peduli dengan sekitarnya

namun anak dewasa seperti saya bisa melebihi tingkah anak kecil

Nia mengatakan...

pasirnya bersih yach mbak.....kasihan anak kecil itu ngga ditemani heheh....

alaika abdullah mengatakan...

cantik banget mba... gadis cilik cantik dg back ground pantai yang indah.... mudah2an aku bisa ke Papua suatu hari nanti, ada sih tawaran tp untuk kontrak 2 tahun... huft, mikir2 lagi deh... kalo kunjungan kerja doank, mau banget...

Azkia juga cantik mba... udh berani ya berenang di kolam 3 m, hebat ih.... :-)

monda mengatakan...

jadi ingat jaman dulu...
di pantai main pasir, cari kerang dan bintang laut, terus main ombak deh... seruuuu biarpun makin nambah item...

Ulla von Wieben mengatakan...

Tiga meter? Waaaw aku aja beraninya cuma 1,5meter hihi ^^

cosmo florist mengatakan...

bagus pantainya, masih bersih jadi kangen sama tanah kelahiran beta, hehe



salam kenal

Honeylizious Rohani Syawaliah mengatakan...

fotonya bagus banget mbak pu :)

Ummi Nabil mengatakan...

lagi kangen sama azkiya ya mba

ketty husnia mengatakan...

aku terus menunggu cerita bergambarnya mbak Pu..pasti lebih seru deh :)

yustha tt mengatakan...

foto2nya bagus...

d'Azkia pinter ya, udh berani renang di kedalaman 3m. Jempol deh,,,:)

HALAMAN PUTIH mengatakan...

ombaknya gak besar ya, nyaman untuk bermain-main

Nchie mengatakan...

pantainya indah banget pu..
Gadis kecil Papua menoleh donk sini..

yayun mengatakan...

Cantiknya bidadari kecilmu itu

Asop mengatakan...

Wuidih, Mbak sempet2nya aja ngefoto anak itu. :D

Gaphe mengatakan...

aahahaa khas papua yah, kulit cokelat eksotis dan rambut kriwil..

jepretannya spontan. dan pemandangan di pantai harlem yang terekam kamera yah?

kalo ini mah judulnya biarkan gambar bercerita

niee mengatakan...

Iya, jadi inget waktu kecil ke pantai ya pasti pake baju renang! Padahal sekarang udah malu banget kalau disuruh mah.. Ke kolam renang aja pake kaos akunya.. hehehe

Yunda Hamasah mengatakan...

Pantai yang indah...

Gadis kecil yang pemberani, sendiri menikmati deru ombak. Rambut gimbal khas Papua, cantik ;)

Elsa mengatakan...

gadis kecil itu, baju renangnya bagus banget deh
beli dimana ya?

Hahahahahaa

risa mengatakan...

gadis-gadis kecil disana sangat eksotis ya, mba. dengan rambutnya, dengan bulu mata lentiknya, dengan kulitnya ... :)