Senin, 30 Januari 2012

Ketika Saya, Dia dan Dia Bertemu

Coba tebak itu foto siapa aja?



Berhubung diriku mau ngerjain yang lain dulu, coba tebak itu foto siapa.....? 
*kayanya banyak yang bisa nebak...

bersambung ke kopdar dengan muam

17 komentar:

Mama Olive mengatakan...

Putri yang cerewet ya..so Inon tuh..
jadi kangen deh..
eh cowoknya siapa ya..

Sam Rinaldy mengatakan...

Mbak pu yang paling kiri ya...?

Della mengatakan...

Yang tengah itu kayaknya yang namanya Usagi (pernah lihat mukanya waktu blogwalking :D), yang cowo itu siapa ya? Nggak tau, Pu..

Asep Saepurohman mengatakan...

itu paling kanan mbak pu :)

HP Yitno mengatakan...

mbak puteri yang pakai jilbab kan?
Apa yang tengah, he..he.. Kurang tau mbak. Baru berkecimpung di blogger.
hp yitno blog

Bintang mengatakan...

Nggak tau Pu, belum pernah ketemu dengan tiga-tiganya sih... :D

RanggaGoBloG mengatakan...

ndak tau sama sekali @_@

Yunda Hamasah mengatakan...

Coba ya : Muam, Usagi dan Pu.

Betul?

Ditunggu hadiahnya yak ;)

Bunda Kanaya mengatakan...

kopdar lagiii senangnya... mba pu maap jarang ke sini, baru ngeh ternyata link blognya ngilang....

jiah al jafara mengatakan...

hiks hiks, malah kagak tauuuu~

PieBie mengatakan...

Wah cpa tuh.............. Visit me back on PIEBIE-TECHNO

risa mengatakan...

yang kerudung ungu sang pemilik blog. lainnya saya tak tahu ... olehnya itu, salam kenal semuanya :)

Lozz Akbar mengatakan...

Yang dua saya tahu, tapi yang pakai Jilbab saya belum tahu :)

Honeylizious Rohani Syawaliah mengatakan...

nggak kenal mbak pu :D

muamdisini mengatakan...

wahh...tuh kan banyak yg gak kenal saya mba puuu...

Lyliana Thia mengatakan...

tiga blogger ngetop... hihihi

Dihas Enrico mengatakan...

mbak pasti yg pake jilbab..
salah gak mbak..??
:P