Selasa, 31 Januari 2012

Kopdar Kedua Dengan Muam dan Putri Usagi

Bersambung dari kopdar dengan muam

Ya, Muam sudah menungguku di depan lift. Padahal saat itu aku turun tangga. Aku memang mempunyai kebiasaan naik turun tangga di kantor jika turun sendiri. Kebetulan lokasi ruanganku di lantai 3, tidak begitu melelahkan jika harus naik turun melalui tangga. Kami akan ke kantor Putri Usagi. Ini akan menjadi kopdar keduaku dengan mereka berdua. Kopdar pertama dengan Muam hari Selasa 24 Januari 2012, sedangkan kopdar pertama dengan putri sudah kuceritakan di ketika puteri ketemu putri.

Lokasi kantor Putri tak seberapa jauh dari kantorku. Jadi diputuskan untuk jalan kaki saja. Sebetulnya Muam membawa motornya, namun demi mengenang jalan kaki ke kantor putri aku menyarankan ke Muam, "jalan kaki aja yuk". Dalam perjalanan ke kantor usagi kami mengobrol. Kebanyakan tentang urusan kantor sih, ini itu. Selain itu tentang blogger, tentang Umar Azkiya dan tentang Muam yang masih memiliki adik berumur 4 tahun (seumuran Umar).

Tak terasa waktupun berlalu. Sampailah kami di jalanan depan kantor putri usagi. Muam menghubungi Putri. Tak berapa lama Putri keluar. Aku pun cipika cipiki dan berpelukan dengan Putri, kangen juga dah lama ga ketemu. Beberapa kali janjian makan siang tapi batal terus. Akhirnya bisa terlaksana juga dengan kedatangan Muam. Kebetulan saat itu aku mau ke toilet akhirnya mereka pun menunggu aku ke toilet kantor Putri.

Setelah semua urusan toilet beres, kami pun beranjak ke tempat makan. Dipilih Mie Aceh Benhill. Putri memesan mie aceh tumis, sedangkan muam memesan mie aceh goreng. Aku sudah makan di kantor jam 10 sebelum muam memastikan bisa enggaknya dia kopdaran, jadinya aku ga ikutan makan. Aku hanya minum saja.

Sambil makan kami mengobrol. Obrolannya macam-macam. Kami sempat pula menyidang Muam dengan hasil kontes "ayo ngbelognya". Kenapa yang menang laki-laki semua, dan kenapa kami ga menang. Hehe..pede banget ya. Dan ternyata kami mendapat hadiah pin ayo ngeblog dari Muam.

keren kaan?
Sempat pula ngomongin karsini (karya siapa ini) nya om Nh. Usagi nanya,"ikutan gak mbak?". Dan kujawab,"rahasia ah". Dan ternyata Karsini kami muncul berurutan. Usagi di karsini 6 ternyata gak bayar cyin dan aku di karsini 7 berwirausaha kenapa tidak.

Waktu pun berlalu, waktu menunjukkan pukul 13.30. Kami harus segera kembali bekerja. Jika tidak boss kami bisa marahhh. Sebelum berpisah kami pun berfoto dahulu di depan kantor usagi. Yang memfoto OB.



Setelah berpisah dengan Putri Usagi. Aku dan Muam pun kembali berjalan kaki ke kantor. Hingga sampai di kantor kami berpisah tempat. Muam ke mesjid sedangkan aku kembali ke ruangan. Hmm pertemuan dengan blogger selalu mengesankan.

TAMAT




8 komentar:

mylitleusagi mengatakan...

he...he...he..he
kantor kita kan tetanggaann yakk
tapi mau ketemu aja susah banget :D :D :D
iyaaa aku juga waktu itu nanya..
kamu ikut gakkk
jawabnya rahasia
*tepok jidat*

gak menang kaos tapi dapet pin..
lumayan lah :D

Lyliana Thia mengatakan...

wah biar nggak menang tapi dapet pin yaaa... hehehe...

indahnya blogging... ^_^

Asop mengatakan...

Mbaaaaak ayo kopdaaaar! :D

fitrimelinda mengatakan...

wah asiknya bisa kopdar...

Nia Angga mengatakan...

aku ga diajak :(
sebaaallllllllllllll

kakaakin mengatakan...

Hehe... kopdar tanpa makan, yo kechut :D
Serunya bisa kopdaran lagi :D
Kapan ke Samarinda dan bertemu diriku?

z47d mengatakan...

wah.. wah... senangnya bisa KOPDAR..hehe.. jadi tambah semangat buat aktifkan blog lagi.. hehe...
makasih mbak Pu...

Nia mengatakan...

wahhh kantornya tetanggan tp ajrang ketemu...berarti amsing2 pada sibuk semua yachh...senangnya bisa kopdar sesama teman blog.....smoga silaturahmi tetap terjalin di dunia nyata