Rabu, 16 Mei 2012

Cerita Sederhanaku Ke Jogjakarta

Waaah, kuangen aku ama blog ini. Sudah lama ga diapdet. Selama 5 hari minggu yang lalu aku diklat di Jogja. Senang. Belajar sambil jalan-jalan malam hari di sekitaran Jogja. Seru lah yaaa...Sempet pula aku kopdaran ama Paluphi Jogja alias Phi.

Jogja tetep seperti dulu. Saat aku terakhir kali ke Jogja tahun 2005.

Ketika aku di Jogja kemarin, seperti biasa aku meninggalkan anak-anakku. Melepas mereka dan mempercayakan pada Abi dan pengasuhnya, juga ibuku yang sesekali mengunjungi mereka.

Ada banyak hikmah yang bisa kita dapatkan dari sebuah perjalanan. Diantaranya aku bisa lebih mengenal teman-teman satu diklatku. Berada jauh dari kota tempat tinggalku, Jakarta. Berangkat bersama Bella dan Ajeng. Ajeng adalah teman seangkatanku di BPK. Aku sudah mengenalnya lama, bahkan kami sama-sama penempatan pertama kali di Ternate, Maluku Utara. Kami pun sudah mutasi ke Jakarta tepatnya di kantor pusat. Di kantor pusat aku ditempatkan di Biro SDM, sedangkan Ajeng ditempatkan di Binbangkum (pembinaan dan pengembangan hukum). Sedangkan Bella sama-sama unit kerja SDM hanya lain bagian. Kami tidak terlalu dekat awalnya, tetapi dengan diklat ini dan pergi bersama aku jadi dekat dengan dia.

Di Jogja aku juga sempat bertemu dengan Phi, Paluphi. Hanya saja aku belum bikin postingan reportasenya nih. File foto nya masih di laptop suamiku, dan aku malas ambilnya. hehe...Tapi walau belum ada postingannya pertemuan dengan phi sungguh berkesan dan memberi arti bagiku.

Entah lah ya teman, aku merasa lagi malas sekali berkeliaran di dunia maya akhir-akhir ini. Rasanya bukan hanya sekedar aku lagi sibuk dengan dunia nyata, namun yah begitulah. Apakah ini yang disebut kebosanan tingkat akut. Ah, aku ga mau menyebut begitulah. Toh dari awal aku ga membuat target apapun akan blog ini, jadi blog ini ga diisi beberapa bulan pun rasanya tak masalah. hehe. Ga mau stress lah di dunia maya. Cuma ya itu kebosanan tingkat akut diikuti dengan kekangenan tingkat akut juga. Apa rasanya? yah begitulah.

Eh, adzan subuh sudah terdengar caw dulu ah...
bye...

22 komentar:

Yunda Hamasah mengatakan...

Kebosanan akut ya Pu namanya, hehe... moga cepat sembuh dech, sebab banyak yang kangen dirimu, hehe...

An Maharani Bluepen mengatakan...

Siip, Mbak..
met cepet sembuh,yaa ^^

salam kenal dari Ania
www.aniamaharani.blogspot.com

I Love Indonesia mengatakan...

kunjungan perdana..

Didin Supriatna mengatakan...

wah.. enak jalan2..

Lyliana Thia mengatakan...

Pu... apa kabar...?

aku pun rasanya baru mau sembuh dari kebosanan akut itu jg Pu...

semoga sehat selalu ya Pu... salam buat Umar dan Azkiya.. ;-)

pengobatan tradisional maag kronis mengatakan...

pengen dong jalan-jalan,,,

Trica Jus mengatakan...

berbagi Kata Kata Motivasi
Orang slalu bilang km perlu melakukan ini dan itu, tp km tahu yg terbaik ttg dirimu dan apa yg perlu km lakukan.

Tulus dalam menggali potensi diri. Meniru hanya membuatmu menjadi orang lain, tak ada yg bisa dibanggakan. Jadi dirimu sendiri.

Keikhlasan hati dan ketegasan sikap, akan menjadikan kamu lebih siap dan lebih berani dalam menyelesaikan setiap masalah.

Apapun yang kamu rencanakan, apapun yang kamu ingin lakukan, awalilah dengan doa.

Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku keberanian, kesabaran dan keikhlasan untuk menghadapi sulitnya kehidupan. semoga dapat di terima gan, dan salam kenal :D

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

lagi jenuh ya mbakjadi bikin malas berkeliaran didunia maya

Outbound di Malang mengatakan...

salam super sahabat,
tetap semangat dan sukses selalu ya
ditunggu kunjungan baliknya :)

z47d mengatakan...

apa kabar mbak Pu? emh.. saya jg baru kembali ke dunia maya.. oia,, jogja itu salah satu kota favorit saya.. selalu pengen lagi.. lagi.. dan lagi ke sana

Herien Kriestia mengatakan...

ihhh sama ma aku nih mba puteri, aku jg lg kena virus akut nih, secara terakhir isi blog bln november thn lalu, hehehe... asyik ya abis jalan2 ke yogya :)

puteriamirillis mengatakan...

@Yunda Hamasahaku juga kangen dirimu bucek...

puteriamirillis mengatakan...

@An Maharani Bluepeniya semoga cepet sembuh ya ann..

puteriamirillis mengatakan...

@I Love Indonesiaterimakasih

puteriamirillis mengatakan...

@Didin Supriatnaalhamdullillah

puteriamirillis mengatakan...

@Lyliana Thiasama2 ya mbak,,semoga vania juga sehat selalu yaa mbak.

puteriamirillis mengatakan...

@pengobatan tradisional maag kronissilahkan aja...

puteriamirillis mengatakan...

@Trica Justerimakasih juga kata motivasinya yaa...

puteriamirillis mengatakan...

@Lidya - Mama Cal-Viniya mbak,,,

puteriamirillis mengatakan...

@Outbound di Malangamiin...

puteriamirillis mengatakan...

@z47dsama doong..

puteriamirillis mengatakan...

@Herien Kriestiambak errin aku jg kangen denganmu...