Kamis, 02 Agustus 2012

Catatan Perjalanan Ke Bengkulu 1

Assalaamualaikum Wr.Wb

Alhamdullillah pu masih bisa posting. masih bisa apdet blog, terimakasih ya Allah. Kali ini pu mau cerita perjalanan ke Bengkulu 1-3 Juli 2012. Sudah agak lama sih ya, tapi gapapa lah. Pu ke Bengkulu dalam rangka dinas kantor untuk mengadakan acara pelantikan CPNS di Perwakilan Bengkulu.

Pu berangkat bersama teman pu yaitu mbak Suri. Kami berangkat dengan pesawat lion tanggal 1 Juli jadi hari minggu pukul 16.35. Perjalanan menempuh kurang lebih 45 menit dan sampailah kami di Bandara Fatmawati Soekarno.

pu dan mbak suri

peace

gedung bandara Fatmawati Soekarno

Dari Bandara kami dijemput pegawai perwakilan Bengkulu. Karena hari Minggu kami langsung menuju hotel. Kami menginap di hotel Santika Bengkulu. Alhamdullillah dapat hotel yang bagus, di lobby hotel tepatnya di receptionist kami disambut dengan minuman selamat datang berupa teh yang dicampur kayumanis, enak, hangat dan menyembuhkan lelah perjalanan.

receptionist yang ramah...

liat ke atas ada lampu yang bagus dan ukiran khas bengkulu

kaya lampu ya, padahal itu gendang,,hehehe...unik ya...
Setelah beres dan setelah foto-foto suasana lobby yang unik kami pun ke kamar. Aris si pegawai perwakilan yang menjemput kami bilang nanti abis Isya mau dijemput lagi untuk makan malam. Sampai di kamar ternyata kamarnya baguuus, gede, ga nyangka karena kami pesan kamar dengan rate paling rendah. Santika di tempat lain ga sebesar ini kamarnya. Alhamdulillah. Tapi fotonya di kompi rumah hehe...

bersambung...

Baca juga daftar isi







17 komentar:

Yunda Hamasah mengatakan...

Minta oleh2 dong Pu :)

ke2nai mengatakan...

itu gendangnya unik ya :)

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

wah mbak PU lagi jalan2 eh kerja sambil jalan2 :)

nicamperenique mengatakan...

itu kreatif banget ya Pu
dindingnya beneran kayak ditempelin lampu, rupanya malah gendang yah?

ditunggu lanjutan ceritanya yah :D

Herien Kriestia mengatakan...

gendang koq ditempel ditembok ya, aneh, hehehe... ditunggu kelanjutan ceritanya nih ummi :)

khansa mengatakan...

waah asyiik.. ditunggu cerita lanjutannya mba Pu..
mba Pu ikutan GA ku yuuk.. simple bangeet.. ditunggu ya..

HP Yitno mengatakan...

kok bersambung.
Kapan di update lagi kak

Trica Jus mengatakan...

berbagi kata kata motivasi
Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.
semoga dapat di terima ya, sukses selalu dan ku tunggu kunjungan baliknya gan :D

Trica Jus mengatakan...

berbagi kata kata motivasi gan :D
Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan
Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.
salam kenal, semoga bermanfaat dan dapat di terima ya :D li timggi kunjungan baliknya :)

Jackysan mengatakan...

Perjalanan yang mengasikkan mbak...
mantab... ;)

sewa mobil di surabaya mengatakan...

dtnggu kriman oleh2x.. :D

iklan baris gratis mengatakan...

wahah.. ikut dunk..

Anjas Wulansari mengatakan...

sambungan ceritanya...ditunggu, nice blog

Trica Jus mengatakan...

berbagi kata kata motivasi gan
Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang, tapi bisa pergi kapan saja.
semoga bermanfaat dan ku tunggu kunjungan baliknya :D

cara menjadi agen trica jus mengatakan...

berbagi kata kata motivasi gan
Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang, tapi bisa pergi kapan saja.
semoga bermanfaat dan ku tunggu kunjungan baliknya :D

obat mioma herbal mengatakan...

mantap

outbound Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.