Selasa, 22 Januari 2013

Apdet Ah...

Assalaamu'alaikum wr.wb

terus terang saat ini aku lagi pengen apdet aja...tanpa tau apa yang harus ditulis...
hujan mengguyur jakarta selama beberapa hari kemarin membuat banjir, membuat pembatas jalan rusak, membuat rumah-rumah yang kebanjiran kotor dan penuh lumpur. temanku yang rumahnya kebanjiran harus berulangkali membersihkan rumah dari lumpur. ada yang mengeluh peralatan elektroniknya rusak karena memang ditaruh di lantai saja. terus terang prihatin...

alhamdullillah rumahku bukan termasuk yang terendam banjir kata orang sih kalo daerahku banjir itu berarti jakarta dah banjir seluruhnya. astaghfirullah ... sedih ya jakarta...ibukota tapi banjir. pristiwa di uob semakin menguatkan, bayangkan thamrin yang notabene jalanan elite di jakarta kebanjiran...apa kata dunia...ketika aku lewatin jalanan depan uob tanaman-tanaman di pembatas jalan hancur semua,,,

daerah kalibata sabtu kemarin kulewatin, masih ada genangan air sana-sini terutama di rumah-rumah penduduk persis samping aliran ciliwung,,,alhamdullillah di sana banyak posko banjir juga dari badan nasional penanggulangan bencana bertebaran...beberapa hari kemudian di daerah pluit masih terendam banjir, lautan banjir...mungkin karena aliran air ke daerah pluit, penjaringan gitu kan emang terakhir karena udah deket laut...tapi disana dukungan TNI ikutan membantu korban banjir untuk evakuasi...

Om tante...kiya sedih loh dengan banjir,,,,

iya ... umar juga sedih dengan banjir...
Ini ada info dari milis dokter..broadcast ah...
Dear all,
Berbagi info bagi yg membutuhkan yg anda bisa bagikan :

Posko Pusat Bencana Tzu Chi, telp 021- 50559999
No khusus sms: 088801103872 (an Sudarno)
Selain itu, telp 0817878665 dan 081210600786 (utk evakuasi dgn perahu)
BAPAK PIUS 0817889088 serta : info/mohon re-broadcast

Sun Jan 20, 2013 7:02 pm ((PST))

Dibawah ini ada permintaan re-broadcast info Pos Kesehatan dari :
Dr. Wily Pandu Ariawan.
Pusat Penanggulangan Krisis Kesehatan KepMenKes.
----------------------------------------------------------Selamat pagi kawan - kawan, semoga banjir di Jabodetabek segera surut dan pagi ini membawa semangat dan banyak kebaikan bagi kita
semua....

@PapaSyahlah: @infobencana @RadioElshinta @detikcom @ppkkemenkes
Poskes Kemenkes-Kalibata akan terus beroperasi hingga 27 Jan '13
http://pic.twitter.com/W8yXHU7U

@PapaSyahlah: @RadioElshinta @ppkkemenkes @infobencana @detikcom
Poskes Kemenkes-Kel. Bukit Duri, beroperasi hingga 27 Jan '13
http://pic.twitter.com/bckNVfGX

@PapaSyahlah: @infobencana @ppkkemenkes @RadioElshinta @detikcom
Poskes Kemenkes-Kapuk Jakarta Utara (di Kantor Kel. Kapuk)
http://pic.twitter.com/4zAwTDNw

*Dimohon kesediaannya untuk dapat me-retweet atau rebroadcast agar masyarakat
yang membutuhkan pelayanan kesehatan dapat dengan mudah mengaksesnya,

Poskes Kalibata : Dr. Eko Medistianto - 081514330306
Poskes Kel. Bukit Duri : Dr. Adi Sopiandi - 08122008182
Poskes Kel. Kapuk - 081318881504
Poskes Daan Mogot : Dr. Rakhmad Ramadhanjaya- 081310529025.

tks
Salam,
Dr. Wily Pandu Ariawan.
Pusat Penanggulangan Krisis Kesehatan KepMenKes.
----------------------------------------------------------
Berita diatas saya dapatkan langsung dari Dr. Wily Pandu Ariawan sendiri.
Seperti diketahui, biasany setelah bencana banjir usai, giliran pos2
kesehatan yang kebanjiran pasien, jadi perlu masyarakat mengetahui
kemana mereka mencarinya.

salam
dr. sindhiarta - tangerang.

 
Udah ya...aku mo kerja lagi....
Wassalam...
Pu

Baca juga daftar isi

12 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

umar & Kiya sudah besar ya. Kiya sekolah dimana mbak ? Alvin Insya Allah tahun ini mask KB

puteriamirillis mengatakan...

kiya sekolah di pg deket rumah mbak, di sekolah umar juga..al mukminin...

iya mereka udah besar sekarang...

Yunda Hamasah mengatakan...

Duch dah makin besar dua ponakanku *peluk-pelukkk...

Banjir Jakarta akan segera berlalu :)

HP Yitno mengatakan...

Nah gitu dong kak, update blognya. kamu kan salah satu blogger yang aku kenal pertama kalinya. Alhamdulillah ya kak, daerahnya nggak terkena banjir. Stikes cililitan pasti banjir kan kak? Daerah situ kan rendah banget.

Rika Willy mengatakan...

selamat melanjutkan kerja mbak xixixixixixi

puteriamirillis mengatakan...

@HP Yitnooke deh yitno...ini kaput dah apdet lg...

puteriamirillis mengatakan...

@Yunda Hamasahiya bucek,,sudah semakin besar-dan semakin cerewt keduanya...

puteriamirillis mengatakan...

@Rika Willytrims ya rika willy

Herriyati Bastari mengatakan...

Saya juga ikutan sedih... walaupun gak terkena dampak langsung tapi akses ke kantor jadi rada ribet. Ditunggu apdet selanjutnya :)

jay boana mengatakan...

tetap semangat

Honeylizious Rohani Syawaliah mengatakan...

Mb Pu jarang update sekarang -_-"

Anom mengatakan...

Semangat pantang meyerahh .,. hehehe