Rabu, 23 Januari 2013

Nulis Ngalir Ah...

Assalaamu'alaikum wr.wb

Mumpung lagi rajin..apdet lg ah...
masalahanya ya sodara sodara, gue tuh suka malesan deh sekarang ini untuk nulis. Kalo lg ga mut mau ngalir aja nulisnya juga syusah. Padahal kalo lagi mut mah demen aja nulis ngalir. apa sih nulis ngalir itu? sejujurnya ya gue juga bingung kok bisa-bisa bikin istilah istilah nulis ngalir. mendadak gue dapet ide aja tentang 2 kata itu dan gue tulis deh.

Oya sejujurnya pula seharusnya gue ke pelangi (plaza semanggi) ini siang diajak ama temen, si oca, yang mo cari sepatu, yah secara dia stress terus cari sepatu dan gue stress juga dan mo nemenin die nyari sepatu tapiiiii mendadak gue males dan juga dia udah banyak ini yang nemenin jadinya gue ngendon aja di ruangan. mumpung,,,dan gue mo ngeblog. mumpung mut dan tiba tiba kemunculan di kepala adalah nulis ngalir.

Nulis ngalir itu kalo berdasarkan hasil cari mencari gue di kepala gue ini adalah nulis yang seperti air, bukan karena gue petugas narikin uang air alias aqua galon yang di ruangan kerja gue kan hasil kumpul mengumpul uang anak-anak seruangan per subbag lalu setelah kekumpul dikasih deh ke gue. Terus gue kasih OB, OB nya yang beli aqua galon di koperasi kantor. Gitu deh, bukan karena itu loh ya,,,karena ngalir itu kan nggak harus diasosiasikan dengan air, bisa juga kan dengan ingus,,,secara gue lagi pilek. Lo tau kan rasanya ingus, selalu mengalir susah ditahan begitulah nulis ngalir. Tapi tetep aja aliran air lebih deras daripada ingus...

Gue mengasosiasikan nulis ngalir dengan banjir, lo liat aja banjir..ngalir terus kan...dari daratan yang lebih tinggi ke daratan yang lebih rendah...eh itu kan teori air. Banjir lama-lama mengalir ke suatu tempat yang dituju yaitu laut. Jadi yang daerahnya deket laut, mesti mengalami lebih lama banjir.

Boleh kan gue loncat dikit ngutip pidato Barack Obama di inauguration...


Hah...gue kaget terus terang..Amerika gitu loh kalo mereka udah menyetujui pernikahan gay..lalu kita mesti ikutin gitu (gue bilang begini karena seringnya Indonesia ikut-ikutan aja). dulu baru negara di soviet aja yang begitu dan sekarang presidennya amrik ngomong begitu *tepok jidat kalian!

*lo udah paham belom apa itu nulis ngalir kalo gitu????

Baca juga daftar isi

5 komentar:

Dihas Enrico mengatakan...

kalo idenya udah terekam baik pasti mengalir...

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

kalau kebanjiran ide menulis lebih baik ya mbak daripada kebanjiran air :)

puteriamirillis mengatakan...

@Dihas Enricoiya betul rico,,,cuma kdng suka nyebar idenya...hehe

puteriamirillis mengatakan...

@Lidya - Mama Cal-Vinhaha iya mbak...

hipnoterapi surabaya mengatakan...

udah lama juga gak jalan ke pelangi, ke sky dining nya :D