Senin, 25 Maret 2013

Pu Dulu dan Pu Sekarang



Assalaamuaalaikum Bunda Yati Rahmat, apa kabar? semoga bunda dirahmati Allah Swt selalu, amiin.

Bunda, Pu mencari foto yang pas untuk ditampilin di sini, ketemu foto anak SD berjilbab itu. Ini foto pu masih kelas 3 SD di SD Muhammadiyah 24 Rawamangun. Foto ini diambil oleh papa pu. Jaman dulu kan ga ada digital, jadilah pu foto ulang foto tersebut, hasilnya jadi rada burem ya bun...

Kalo foto kedua ini tentu foto pu sekarang. Kebetulan pu sedang mengaudit, ini fotonya di ruang rapat auditi bun. Dokumen di latar belakang banyak ya. Tapi itu nggak pu periksa sih bun, dokumen yang pu periksa ada di bawah meja dan di atas meja.

Alhamdullillah pu bersyukur sudah bisa ikutan giveawaynya bunda. Bunda yang aktif bahkan di usia bunda saat ini, bagaimana bunda dulu yaa???pastinya ketika muda bunda sangat aktif sekali dengan aktivitas bunda yang segudang. Pu mau mengikuti jejak bunda.


http://1.bp.blogspot.com/-bpRGULSZl44/UTtQhep63xI/AAAAAAAAB8Q/WU4lgjEsbJw/s1600/banner+baru+dari+pakdge.jpg

Baca juga daftar isi

23 komentar:

IrmaSenja mengatakan...

Cantiknya Pu sekarang ya :)

keke naima mengatakan...

foto waktu kecilnya gak terlalu jelas, tapi kayaknya sih senyumnya gak berubah, ya. Cantik euuy :)

Nchie Hanie mengatakan...

Pu dulu ma Pu sekarang tetep manis senyumnya ..

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

Semoga mengauditnya segera selesai ya. Betul kata teh nchie senyumnya manis, kapan kita ketemuan lagi mbak :)

Niken Kusumowardhani mengatakan...

Subhanallah.. sudah berjilbab sejak SD dan istiqomah sampai sekarang... (y)

Artineke A. Muhir mengatakan...

Ternyata Pu memang cantik dari kecil yaaaa...

Niar Ci Luk Baa mengatakan...

dari kecil emang udah cantik yaa mbak pu, pantesan kok yaa cantik banget :D

Esti Sulistyawan mengatakan...

Dulu dan sekarang sama2 cantiknya :)

nh18 mengatakan...

Wah foto Pu waktu kelas tiga SD lucu ya ...

Sukses di GA Bunda Yati ya Pu

Salam saya Pu
Apa Kabar ?

Obat Liver herbal mengatakan...

saya selalu berkunjung ke blog anda, tap knpa anda tidak pernah bekunjung balik di blog saya :(( . ga adil gong :(( . pokonya saya tunggu di blog sya yang masih baru :)

Noorma FMZ mengatakan...

cantik sekaliiiiiiiiiiiiiii....

puteriamirillis mengatakan...

@IrmaSenjaehm...makasi mb..

puteriamirillis mengatakan...

@keke naimasama orangnya mba...

puteriamirillis mengatakan...

@Nchie Hanieehm lagi...

puteriamirillis mengatakan...

@nh18baik om..alhamdullillah..

puteriamirillis mengatakan...

@Obat Liver herbalwaduh jgn marah2 santai aja..

puteriamirillis mengatakan...

@Niar Ci Luk Baaalhamdullillah...

puteriamirillis mengatakan...

@Noorma FMZalhamdullillah...

puteriamirillis mengatakan...

@Lidya - Mama Cal-Viniya mbak,udah lama kita ga btemu ya...

puteriamirillis mengatakan...

@Artineke A. Muhiralhamdullillah buce.

yati rachmat mengatakan...

Ckckckck....cantiknya pu yang sekarang. Untung aja bunda ngadain GA nih, kalo gak kan bunda gak bakal melihat wajah pu yang cantik dan manis ini. Wah pu kesibukannya meng-audit. GA bunda ini di audit ya? Apanya ya? Pesertanya kali,hehehehe..... Mksh ya pu udah ikutan.

Orin mengatakan...

Pu kecil lucuuuuu, skrg jg lucu kok Pu hihihii *ketjup*

SunDhe mengatakan...

Wlo poto kecilnya kabur, snyum manisnya ttp terlihat mba :). dan aku sukaaa sama jilbabnya yang foto kedua.. mau dunk. hahaha
salam kenal ya :D