Senin, 04 Maret 2013

Wisata Kuliner Ku

Assalaamu'alaikum
Kali ini gw mau cerita tentang wisata kuliner bareng suami dalam beberapa minggu terakhir...
Diawali dengan mi Jawa di gambar atas yang hanya disisain kuah untuk difoto, hehe...mi jawanya dimasak dengan bara api...jadi berasa enaknya. Lokasinya di jalan pinang, Rawamangun sebelahnya karaoke D'Frenz. Waktu itu gw dan suami baru pulang dari rumah guru ngajiku dan mampir deh maem mie. Lumayan enak, mengobati kangen ama mie jawa. Terakhir makan mie jawa di mie jawa deket kantor. Rp15000.




Selanjutnya...batagor...belinya di batagor gerobak pasar kaget pulomas. Setiap Minggu pagi ada pasar kaget di samping pacuan kuda pulomas, gw suka banget  kesana ama suami.  Soalnya harga barang disana miringggg...Rp2000 dapet banyak.


Kalo ini nasi kuning...belinya di jalanan deket stasiun klender,,,jadi kalo kamu pake kereta jurusan Bekasi-Jakarta Kota brenti deh di stasiun klender pada pagi hari (waktu sarapan)...jangan kesiangan yaaa...Penjualnya menggunakan gerobak untuk berjualan,makannya di pinggir jalan tapi nasi kuningnya enaaakkkk...Rp4000 plus bakwan @500.


Ciloooookkkk...beli cilok gara-gara mba moh nitip, hehe...belinya di pulomas juga sama kaya batagor....@500. Ada isinya looh dan makannya di pinggir jalan,,,

ini arang untuk masak mie jawa yang diatas ituuh....
 Arang...numpang lewat....hehe...


Naaah..ini nasi bebek...nasi bebek ma'isyah yang terkenal tapi ini aku beli di nasi bebek deket polsek pulogadung, nasi bebek metha. Enak juga Rp13000 dapet nasi, bebek dan ati bebek. Pedesnya itu loh, nikmat ...enaknya makan pake tangan....
Baca juga daftar isi

Wassalam
Pu

5 komentar:

daun sirsak ace max mengatakan...

mantapp deh

cara mengobati kelenjar tiroid mengatakan...

assiikk mau donkk

Untje van Wiebs mengatakan...

Wow murah ya mbak nasi kuningnya @.@

meilya dwiyanti mengatakan...

Jadi lapeer looh mbak Pu

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

mie jawa itu enak ya mbak