Minggu, 14 April 2013

Foto Bercerita: Catatan Perjalanan Ke Lembang

Ayo kita udah siap jalan nih...semua senyuuum *pu, azkiya, ka kiki, dalar, rahman, mba moh

Sampe di kolam renang tirta....*lupa namanya. Cari tempat duduk nyaman, foto2 deh sebelum renang...(anak doang)

Cheese...with abi, latar belakang ada ibu-ibu

cheese lagi...latar belakang ada air terjun mini, terdengar adem jadinya...

Mama, kak kiki, dalar, rahman, mba moh....

masih santai...kapan renangnya???

Masih santai....

ngemil-ngemil...*taunya kolam renang tirta....masih jauh ke atas, jadinya renang di bawah aja...



yeay..renang di sini ajah...

lumayan kan kolamnya..ga ada orang lain pula...hihi...

pinggiran sungai, deras....

abi foto matanya di gitu2in...

azkiya kedinginan...


Papap (dalar): "dingin ga mar?" Umar: "iya paaap..."

asyiknya kiya mau naik ah...

hiii...kiya ati-ati....

ummi abi foto2...abi mata kok gitu siih??hehe...

he...kiya udah selesai mandi

sesudah renang kiya pengen main ...

mainan puter-puter....

sampe berapa kali tuh kiya, pengen lagi dan lagi...

kakek penunggunya anteng aja...

dari renang kita ke tahu tauhid lembang...

yang antri banyak
ada tempat jajan juga...
ini alamatnya...
ini tahunya...enak looh...(kiri) ini tempat produksinya (kanan)

terus kita beranjak ke tahu susu lembang

bagian dalamnya...ada azkiya tuuh...

penuh yaaa....
ini tahu susu nya...

tempat parkir mobil

ini tempat produksinya

yang beli masih penuuh

di ruang kantornya...itu kiya dan umar

ini alamatnya


ini kendaraan kita

umar

udah mule sore, rada sepi

menuju pulang jakarta

Ke lembang itu udah tahun lalu sebenarnya,hehe baru di post sekarang....

Wassalam

1st Giveaway : Jalan-jalan Seru untuk Keke dan Nai

Baca juga daftar isi

20 komentar:

Lyliana Thia mengatakan...

wah Puuu... Di Lembang berenang... Ckckck... Kan dingin bgttt...

Aku jg kmrn post jln2 ke Lembang yg dah 2 bln yg lalu.. Hihi..

Yg tmpt tahu susu pernah mampir buat beli tau tok, enak jg ya makan disana..hihi...

Jd pengen ksana lg.. :-D

Untje van Wiebs mengatakan...

Asik sekaliiii...
Mbak Pu cantik :D

jasa review produk mengatakan...

senengnya yang jalan2 ke Lembang ..
apalagi bersama keluarga yach..

di lembang berenang? bbrr,,

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

kolam renangnya sepi ya, asyik buat anak-anak renang

keke naima mengatakan...

waaa.. berani juga ya berenang di Lembang. Airnya pasti dingin bgt :D

herry susanto mengatakan...

alhamdulillah.. terlihat bahagia sekali..enaknya liburan :)

itu di lembang renang pake air hangat atau dingin tuh.. ?

mohamad rivai mengatakan...

Lembang ntu Bandung yak? kyk e aq penah ke bandung, tapi ke lembang pernah nggak yak?
hmmmmm...

tapi lihat poto potonya kyk e asik nih, pengen ke lembang :D

puteriamirillis mengatakan...

@Lyliana Thiaiya si kiya aja kedinginan gitu hehe...

puteriamirillis mengatakan...

@Untje van Wiebsduuh makasih ya na...^^

puteriamirillis mengatakan...

@jasa review produkiya anak2 kuat aja...

puteriamirillis mengatakan...

@Lidya - Mama Cal-Viniya mbak, cm kita doang

puteriamirillis mengatakan...

@keke naimaanak2 sweneng aja tuh mbak

puteriamirillis mengatakan...

@herry susantoair dingin her

puteriamirillis mengatakan...

@mohamad rivaisilahkan rivai

Budi Arnaya mengatakan...

Wahhhh melihat aksi fotonya..so pasti seru tempatnya nich..tapi yakin dech..lebih seru tukan jepretnya hahahah...salam Putri...sukses Selalu Yach

arai mengatakan...

eits, main ke Lembang euy. :)
gimana? gimana pendapatnya soal Bandung? :)

Bunda Kanaya mengatakan...

waqaah udah lamaaa banget ga mampir kesini..... apa kabar mbak...

ima mengatakan...

Wah, ke Lembang padahal lewat rumah Ima, lho :)

pengobatan sinusitis mengatakan...

informasi yang sangat baik !!!
pengobatan sinusitis

anom mengatakan...

niec info yang menarik gan.,jangan lupa kunjungi tempa tempat di kota lebang., masi banyak ko .,
kunjungan balik blog saya juga gan ?