Selasa, 02 Juli 2013

Mantan Bikers


"Papa mau liburan, keliling dunia Lus, "kata Papa.

"Oke pa, aku yang nemenin ya pa," jawab Lusi yang manja.

"Tapi papa nggak yakin kamu bisa ikut papa," kata Papa.

"Yah, kenapa pa?" tanya Lusi

"Papa mau ajak Rudi aja Lus,"jawab Papa.

"Mas Rudi kerja pa," kata Lusi.

"Soalnya suamimu  bikers, aku mau keliling dunia naik sepeda," kata Papa.

“Waduh, Papaaaaa...!!!” Lusi hampir teriak.


Lihat juga daftar isi

27 komentar:

as mengatakan...

sepedanya naik pesawat...hihii, kocak

Shohibul Kontes 63 mengatakan...

Terima kasih atas partisipasi sahabat
Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
Salam hangat dari Surabaya

Anton mengatakan...

Ssiipp...bikers sejati hehe

Rin mengatakan...

Wahh.. Papa hebattt.. aku aja baru sepedaan keliling kampus dulu udah gempooorr.. sukses ngontesnya ya mbaak ^_^

Idah Ceris mengatakan...

Welaaaaaaaaah, serius mau keliling menggunakan speda. Hihihihi

Christanty Putri Arty mengatakan...

Hihihi, papanya so funny banget :)

Mechta mengatakan...

Tenang Lus... ntar dioleh2in banyak sama si Papa n suami..hehe..
Sukses ngontesnya ya.. :)

Niar Ningrum mengatakan...

wahhh asyikk banget yaa sepedaan keliling dunia #irit :D

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

waduh berapa lama cutinya kalau kelilig dunianya :)

HP Yitno mengatakan...

keliling dunia pakai sepeda bisa remuk nih badan karena pegal hahaha

Ayunda Slamet mengatakan...

Waduuh..papa.. , ga apa2 pa, biar makin sehat..heheh :)

Uniek Kaswarganti mengatakan...

udah gak pa2 Lus, biarin ajah, ntar biar dapet oleh2 yg banyak (oleh2 cucian maksudnya) ixixiiii....

Bunda Kanaya mengatakan...

waah mba Pu ikutan juga, aku baru cari2 ide nih...

Ririe Khayan mengatakan...

Papa Mbak Lusi keren banget, masih semangat keliling dunia naik sepeda deh.

keke naima mengatakan...

nekat hihihi

puteriamirillis mengatakan...

@as huaaa,,sepeda pesawat? kendaraan macam apa ituh...???

puteriamirillis mengatakan...

@Shohibul Kontes 63terimakasih ya pakdhe,,,

puteriamirillis mengatakan...

@Anton yoi...

puteriamirillis mengatakan...

@Rin namanya juga mantan bikers,,,dan ambisius pula...

puteriamirillis mengatakan...

@Idah Ceris serius, mo nemenin????

puteriamirillis mengatakan...

@Niar Ningrum iya bahan bakar mahal...

puteriamirillis mengatakan...

@Lidya - Mama Cal-Vin namanya juga ide papa mbak, ga tedeng aling2...:)

Anggi Prapdi Prayudha mengatakan...

kalo mas rudy sibuk la ngajak sy jg ndak papa..kebetulan sy suka nyepeda.

Lyliana Thia mengatakan...

lansia gaul ini! hihihi.. mantap dah..

sukses kontesnya ya Pu! ^_^

Modzjempol mengatakan...

Kontes yang sangat ramai sekali ya, banyak pesertanya. Semoga anda menjadi pemenangnya.

Bloggerwan mengatakan...

Mending lewat internet, irit dan aman!

@afanrid mengatakan...

Sponsornya nat geo.. :)