Sabtu, 30 November 2013

Hari Leyeh-Leyeh

Assalaamu'alaikum wr.wb
Ah, akhirnya datang juga weekend yang ditunggu. Weekend setelah keluar replacement decision (hehe) itu. Jam 9 malam 29 November 2013, lumayanlah ga akhir bulan banget,,,cuma akhir minggu di bulan itu :)

Bagi aku dan teman-teman tercinta replacement dicision ini begitu berarti, artinya apa artinya kerjaan kita menemui hasilnya. Walo ga ngerti juga kerjaan kita sempurna atau nggak, tapi yang pasti stress dan mules kita berkurang :)

Bagi aku juga yang kali ini bertugas sebagai tukang ketik salah satu replacement decision (nyang internal kite) ini lumayaan pengalaman baru. Perubahan di saat akhir pada draft yang kubuat lumayan bikin "gue jadi manusia sedikit tenggelam dengan diri sendiri, konsentrasi penuh ga boleh mikir hal-hal lain", untungnya ga ada gangguan berarti. Tapi begitu hasil keluar, replacement decision ter-upload di jaringan intranet kantor rasanya puas :)


Lihatlah lebih dekat, salah satu lagu yang jadi back sound kita yang diputar DJ Pu alias aye. Semua karena ada teman-teman yang baik, yang selalu ada, yang saling bantu dalam tim kita. Juga teman-teman yang jauh di negeri orang yang lagi studi yang selalu mendukung :) Nah Senin kita akan menyelesaikan sisa kerjaan kita, abiiiis itu seperti biasa kita akan makan-makan di satu tempat untuk merayakan keberhasilan ini.

Nah di Sabtu ini saatnya leyeh-leyeh deeeeh, palingan nanati ada ultah tetangga sebelah di MKG. Sekalian ajak anak-anak jalan-jalan setelah mendapati emaknya sibuuuuk :)

oke, berhubung azkiya pengen main laptop aku undur diri dulu ya....

Wassalam
Pu

http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

3 komentar:

delia mengatakan...

setelah semalam liburan..
hari ini kembali kerja ya mbak..

Menghabiskan hari libur wajib dilakukan setelah 5 hari kerja :)

salam hangat

Lidya Fitrian mengatakan...

leyeh2 sama keluarga ya mbak

Bunda Kanaya mengatakan...

selamat berleyeh leyeeeh..... :)